2014 Nama Perumahan Di Purwokerto


Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi pria dalam bercinta. Jika hal ini sampai terjadi, maka akan menyebabkan rasa malu, stres dan kurangnya rasa percaya diri.

Ejakulasi dini juga menjadi sulit untuk memuaskan wanita Anda. Ini pada dasarnya adalah masalah fisik dan psikologis pria.

Seperti dilansir Indiansutras, Rabu (27/2/2013) ada posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk membantu menghindari ejakulasi dini.

  1.     Pilihlah posisi bercinta di mana seorang pria harus mengerahkan lebih banyak upaya dan mengarah kepada tekanan untuk ejakulasi dini.
  2.     Posisi misionaris, pria di atas adalah posisi bercinta beberapa yang memerlukan usaha ekstra dari orang tersebut. Posisi ini juga meningkatkan dorongannya yang mengarah ke ejakulasi dini.
  3.     Woman on top adalah posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini. Upaya pria yang rendah dan dia juga dapat mengontrol ejakulasi.
  4.     Salah satu cara untuk mengontrol ejakulasi dini adalah dengan cara memperlambat ketika Anda akan mencapai klimaks. Hal ini membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.
  5.     Cobalah posisi cinta baru untuk menghindari ejakulasi dini. Mencoba posisi yang sama membuat ejakulasi dini. Percobaan seperti ini untuk menghindari Anda dari ejakulasi dini.
  6.     Hindari posisi bercinta ‘berdiri’ untuk menghindari ejakulasi dini. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari sisi pria saat ia harus mengangkat pasangannya sambil melakukan gerakan tersebut.
  7.     Posisi ‘side’ diyakini dapat mengontrol ejakulasi dan lebih lama di tempat tidur.

  • Foto dan Video Demo Kenaikan Harga BBM di Berbagai Kota

    Polisi vs Mahasiswa Bentrok di Makassar.Ketegangan antara demonstran dan polisi kembali pecah di jalan Sultan Alauddin, Makassar, Kamis (29/3) malam. Tiga mahasiswa menjadi korban dalam aksi saling serang tersebut. Insiden bermula saat mahasiswa terkena lemparan batu yang dilempar warga di belakang...
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H : Inilah Manfaat dari Saling Memaafkan !

    MEMAAFKAN memang perbuatan mulia. Tapi, sering kali lebih mudah mengatakan daripada melakukannya. Ketika seseorang menyakiti Anda, sangat sulit menahan diri untuk tidak merasa dendam dan benci. Tapi, di hari nan fitri ini, mari sucikan hati dan belajar saling memaafkan. Yang mengejutkan, memaafkan ternyata...