Ada Apa Dengan Deptan Tentang Lambatnya Pengumuman Cpns 2013


Blog Berita Indonesia : Panggung kehidupan rumah tangga Markus Horison dan Kiki Amalia akhirnya runtuh juga. Setelah sempat digoncang kabar tak sedap mengenai ekonomi keluarga yang membuat Kiki harus membanting tulang untuk membantu Markus dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga mereka, kali ini Markus benar benar menyatakan jika pernikahannya dengan Kiki tak dapat dilanjutkan dengan menggugatnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain isu ekonomi yang tak stabil, dugaan sifat Kiki Amalia yang matrealistis disebut sebut sebagai biang utamanya.

Menurutnya, Kiki bukan wanita yang matrealistis. Memang diakuinya, saat ini Markus sedang bermasalah dengan keuangannya. Sebab, dunia sepak bola yang digelutinya tidak lagi mendatangkan penghasilan. Tetapi, Kiki sama sekali tidak memasalahkannya. “Sekarang Markus memang enggak ada kerjaan. Tapi itu buat Kiki enggak ada masalah. Kalau Kiki matre, dari dulu dia enggak menikah dengan Markus, tapi cari pejabat. Tapi toh Kiki pilih Markus. Berarti bukan karena uang kan,” tegas Umi Nung, Kamis, (13/12/2012), saat dihubungi wartawan.

Selama ini, Kiki berusaha menutupi biaya rumah tangganya dengan bekerja. Ia kembali ke dunia entertaiment yang pernah ditinggalkannya saat menikah dengan Markus. “Kiki masih dapat duit dari pekerjaannnya,” ucapnya. Namun, Umi Nung enggan memaparkan masalah sebenarnya yang melanda rumahtangga Kiki dan Markus. Ia menilai tidak etis jika masalah tersebut sampai dibeberkan kepada publik. “Tidak etis kalau dibuka di sini. Yang pasti Kiki enggak ada masalah, dia enggak pernah macam-macam dari jaman dulu,” tandasnya.

  • Instrument Technician ConocoPhillips

    COMPANY OVERVIEW Headquartered in Houston, Texas, ConocoPhillips had operations and activities in 30 countries, $58 billion in annual revenue, $117 billion of assets, and approximately 16,900 employees as of Dec. 31, 2012. Production from continuing operations averaged 1,527 MBOED in 2012, and preliminary...
  • Berita Gempa 5,1 Tadi Malam Melanda di Jember

    Gempa berkekuatan 5,1 Skala Richte, pukul 22.55 WIB dilaporkan mengguncang barat daya Kabupaten Jember, Jawa Timur. Meski begitu gempa berpusat di 9.51 LS dan 113.57 BT ini, sama sekali tidak dirasakan oleh warga di Kecamatan Gumukmas. “Gempa? Kapan terjadi, mas. Kok kita tidak merasakan ada gempa,”...