Alamat One Line Pendaptaran Cpns Kab Musi Rawas 2013 2014

Alamat One Line Pendaptaran Cpns Kab Musi Rawas 2013 2014 - Tentang daku - all about pns | dari oleh untuk cpns n pns, Mas , aku baru lulus cpns di suatu kabupaten sumatera utara tgl 7 november, iii a , tehnis , amdal ,yg mau saya tanyakan : 1. apa beda di formasi tehnis dgn yang. Data nilai kelulusan uka 2012 | tunas63, Dengan adanya uka ini kami sangat kecewa berat karena tidak lulus , sama sama sebagai guru mengajar sekian lama puluhan thn belum diluluskan uka, sedangkan. Pendataan dikdas (sd dan smp) tahun 2013 | 4lh4kim, Pak, mhon ptunjuk. sekolh sy sdn 11 batu kec. pitu riase kab. sidrap sul-sel telh dsk-kan oleh bupati sbg sekolh trpencil dan smua guru yg punta nuptk telh.


200x250 Solid Door

Melati (14), sebut saja demikian. Seorang siswi SMPN di kawasan Jakarta Barat terancam putus sekolah karena tengah hamil 1,5 bulan. Ironisnya, kehamilan Melati itu akibat diperkosa oleh gurunya sendiri yang berinisial BPS.

Kepala Satuan Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Pemeriksaan sedang berlangsung, diharapkan dalam waktu dekat, berkasnya segera dilimpahkan ke jaksa penuntut umum, kata Agustinus ketika dikonfirmasi, Minggu (21/6/2009).

BPS, pengajar mata pelajaran Agama itu melakukan tindakan asusilanya pertama kali di sebuah tempat pemancingan di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Pelaku memperdaya Melati dengan mengajaknya rekreasi ke tempat tersebut.

Tidak pernah terlintas sedikitpun dalam benak Melati bahwa gurunya akan setega itu memperkosanya. Melati pun tidak menaruh curiga saat pelaku menawarinya minum.

Namun, tanpa disadari, minuman yang disuguhkan terhadap Melati adalah minuman yang telah dicampur dengan obat penenang. Beberapa saat setelah menenggak minuman tersebut, Melati pun jatuh pingsan.

Dalam kondisi tak sadarkan diri itu, pelaku kemudian menggagahinya. Setelah siuman, Melati baru menyadari bahwa dirinya telah menjadi korban pemerkosaan. Setelah diperkosa, Melati tidak pernah menceritakan aib itu kepada kedua orangtuanya. Hingga akhirnya Melati hamil dan kehamilannya itu tidak dapat disembunyikan lagi.

Awalnya Melati enggan menceritakan hal tersebut kepada orangtuanya karena takut akan ancaman BPS. Namun, karena orangtuanya terus-menerus mendesak Melati, Melati pun akhirnya bicara.

Orangtua Melati kemudian membawa Melati ke kakaknya yang berprofesi sebagai dokter di sebuah rumah sakit di Bekasi. Dari hasil pemeriksaan, Melati diketahui tengah mengandung janin 1,5 bulan.

Orangtua Melati marah besar ketika mengetahui perbuatan tersebut dilakukan oleh gurunya sendiri. Mereka pun akhirnya melaporkan perbuatan tercela yang dilakukan oleh BPS itu ke Polda Metro Jaya.

Sumber : Detik.com

  • Pemain Timnas Piala Dunia akan Dijadikan Duta Sepatu Bola Teringan di Dunia

    Adidas meluncurkan produk terbaru sepatu bola teringan di dunia “F50 adiZero”. Sepatu dengan bobot 165 gram ini memiliki desain istimewa yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan terhadap kecepatan dalam bermain sepak bola. Bobot ringan ini diperoleh dari bentuk cetakan sepatu (shoe last)...
  • Announcement RFA 13.917 Youth Education Campaign: Say no to Money Politics! in 2014 Elections

    RFA # 605700.01.13.917 Youth Education Campaign: Say no to Money Politics! in 2014 Elections The USAID-funded Management Systems International (MSI) / Strengthening Integrity and Accountability Program I (SIAP I) aims to contribute to good governance in Indonesia by strengthening integrity and accountability...
  • 300x250 solid fibergglass