Alamat One Line Pendaptaran Cpns Kab Musi Rawas 2013 2014


Lebih dari 200 bocah laki-laki yang dilatih di sebuah lokasi untuk melakukan aksi serangan bunuh diri diselamatkan dari kamp Taliban di barat laut Pakistan.

Dalam tayangan yang disiarkan televisi Pakistan Geo TV, anak-anak itu berumur antara enam dan 13 tahun. Mereka diselamatkan oleh pasukan keamanan di Provinsi Perbatasan Barat Laut (NWFP) dan dibawa ke pusat rehabilitasi untuk memulihkan mental mereka.

Menteri Senior NWFP Bashir Bilour mengatakan, otak bocah-bocah itu telah dicuci, sehingga menganggap semua orang kafir. “Mereka telah diindoktrinasi, bahkan mereka ingin membunuh orangtua mereka sendiri,” kata dia, seperti dilansir di laman internet Press TV, Selasa (28/7/2009).

Bilour mengatakan, sejumlah bocah telah dikembalikan kepada orangtua mereka. Namun selang beberapa hari, para orangtua datang kembali dan mengeluh karena anak-anak itu mengancam akan membunuh mereka.

Taliban lebih suka menggunakan anak-anak sebagai pengebom bunuh diri karena mereka mudah dipengaruhi dan kecil kemungkinannya bakal ditahan.

“Mereka diberitahu bahwa Angkatan Bersenjata Pakistan adalah musuh Islam, sama seperti mereka memerangi penganut Kristen dan Yahudi,” sebut seorang pejabat senior Pakistan yang terlibat dalam interogasi para bocah.(okezone.com)

  • Video Serunya Adu Penalti Paraguay vs Jepang 5-3

    Hasil pertandingan babak 16 besar piala dunia 2010 antara Paraguay vs Jepang dengan skor imbang 0-0 kemudian dilanjutkan babak tambahan atau extra time. Dan kedudukan masih tidak berubah sehingga penentuan terakhir adu penalti. Lima algojo yang disiapkan Martino, yaitu Barreto, Barrios, Riveros, Valdez,...
  • Ini Dia 10 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Tidur

    Ketika menjelang tidur, terkadang sebagian dari kita ingin makan sesuatu. Namun, pilihan makanan sebelum tidur harus tepat. Karena, jika kita salah makan, bisa jadi anda malah tidak bisa tidur nyenyak bahkan terjaga hingga pagi. Tentunya, ini tidak anda inginkan bukan? Berikut adalah 10 daftar makan...