Alamat Situs Pendaftaran Online Cpns Banyuasin 2013


Ada janji dengan si dia makan malam akhir pekan ini? Selain pakaian, sebaiknya cari tahu juga jenis-jenis makanan apa saja yang sebaiknya dihindari saat kencan. Salah-salah malah bikin pasangan kencan berantakan! Simak info lengkapnya di sini!

Acara kencan saat pedekate alias pendekatan bisa jadi saat yang menegangkan. Segala sesuatunya harus sempurna di mata pasangan Anda. Tidak hanya saat memilih pakaian bahkan saat makan malam sekalipun. Nah, kalau sedang mengadakan rencana makan malam akhir pekan ini, sebaiknya hindari makanan-makanan berikut:

Spaghetti

Meskipun Anda sangat mahir dalam menggunakan garpu saat makan dengan spaghetti, usahakan jangan memesan makanan ini saat berkencan. Karena disadari atau tidak, akan ada banyak sekali ‘slurping’ saat memakan spaghetti. Jika ingin makan pasta saat kencan, sebaiknya memilih jenis pasta yang dapat dimakan sekali gigit seperti penne, rigatoni, atau tortellini, karena lebih mudah disantap tanpa harus mengelurkan sura-suara.

Bawang Bombay
Aroma bawang yang kuat akan menguar di udara setiap Anda berbicara. Bawang Bombay biasa dijumpai pada salad, dan terkadang Anda tidak menyadarinya. Dan di beberapa resto tidak mencantumkan isi makanan di dalam menu mereka. Untuk amannya, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam meilih menu makanan, dan kalaupun tidak dicantumkan dalam daftar menu jangan pernah malu untuk bertanya kepada pelayan. Jangan sampai pasangan kencan Anda ‘shock’ dengan bau mulut Anda.

Steak Tartar
Melihat meja sebelah makan steak daging yang dibuat setengah matang memang kadang menggiurkan. Tapi tidak untuk sebagian orang, kadang hanya dengan mendengar namanya saja ada orang yang sudah merasa mual. Kecuali jika Anda kurang tertarik dengan teman kencan Anda.

Cabai

Kita tahu kacang-kacangan dapat menambah jumlah angka pada pinggang Anda. Bersendawa dan membuang gas di depan teman kencan kita adalah dua hal yang harus dihindari apalagi pada saat kencan pertama. Jangan pernah lupa dengan kolaborasi antara bawang putih, bawang bombay, dan juga cabai yang bisa membuat Anda selalu ingin bersendawa dan buang gas setelahnya.

Keju
Pada piring ataupun nafas Anda, aroma keju yang kuat seperti Stilton, Taleggio, Roquefort, Camembert, bahkan dengan keju fetta dapat mendominasi. Lebih aman memakan keju parmesan, Monterey Jack, atau Harvati.

Truffles
Kalau memesan truffles saat kencan, pastinya harus merogoh kocek agak dalam, karena harganya bisa saja dengan 1,5 kg lobster ataupun caviar. Kelezatannya memang sebanding dengan harganya. Kalau Anda belum kenal betul dengan teman kencan Anda, sebaiknya hindari memesana menu ini. Paling aman adalah dengan menanyakan teman kencan Anda apa yang dia ingin pesan.

Tacos

Siapakah yang mampu makan tacos dengan rapi tanpa isi yang berantakan kemana-mana? Jarang sekali orang yang makan tacos tanpa menyisakan sebagian isinya di atas piring, atau menumpahkan sedikit saus pada pipi, dan meninggalkan serpihan lettuce di sela-sela gigi Anda. Jika Anda berkunjung di salah satu resto Mexico, pilihlah menu yang lebih bisa diatur seperti quesadilla atau makanan yang bisa menggunakan garpu dan pisau seperti enchiladas.

Salad Bayam

Salad sepertinya memang makanan yang paling aman selamam berkencan. Minyak yang menjadi dressing pada salad terkadang jatuh menetes mengenai pakaian Anda. Belum lagi dengan daun hijau yang ukurannya sedikit besar akan menyulitkan Anda saat masuk ke dalam mulut. Dan salad bayam adalah yang pilihan yang paling tidak dianjurkan. Selain menyulitkan, potongan daun bayam dapat menyangkut di gigi Anda kecuali Anda ingin bersusah payah pergi ke kamar mandi unutk memastikan tidak ada daun bayam yang tertinggal di gigi Anda.

Bawang Putih
Bawang putih sudah sangat jelas sering hadir dalam menu makanan, tapi terkadang Anda tak menyadari kehadirannya. Seperti saus pesto, selalu menggunakan banyak bawang putih sebagai bumbunya. Banyak olahan daging juga menggunakan bawang putih. Anda pasti tidak ingin ‘menyerang’ teman kencan Anda dengan nafas yang beraroma naga bukan? Sebaiknya pesan makanan dan ingatkan kepada pelayan perihal bawang putih pada menu pesanan Anda. Selain tak enak di mulut, aroma bawang ini mampu mempengaruhi aroma tubuh Anda juga loh!

  • UNDP-ICCTF Planning, Monitoring and Evaluation Assistant (National)

    The Planning, Monitoring and Evaluation (PME) Assistant will be responsible to support the PME team ineffectively implementing the planning, monitoring and evaluation of the UNDP-supported ICCTF Secretariat as well as ICCTF funded project activitiesInterested candidate should submit the application...
  • Benarkah, Liga Champions dan UEFA Disiarkan SCTV ?

    Laga UEFA, Liga Champions dan Liga Eropa segera bergulir. Setelah satu bulan kemarin para penggemar bola disuguhi dengan permainan cantik sepak bola dari 16 negara eropa dalam merebutkan piala eropa 2012. Dan akhirnya Spanyol lah yang menjadi penguasa sepak bola di kawasan Eropa.Sebagai pemegang hak...