Alamat Untuk Mengecek Tunjangan Sertifikasi Guru Non Pns 2014


jamsostek

Jamsostek adalah perusahaan yang di keluarkan oleh pemerintah Republik Indonesia sebagai salah satu upaya melindungi dan kepedulian terhadap tenaga kerja. Program yang berada langsung dibawah Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) ini mulai tahun depan berencana akan berganti nama menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Pergantian nama diharapkan dapat menjadi pengayom masyarakat khususnya jaminan sosial untuk tenaga kerja baik swasta maupun negeri.

Jamsostek atau BPJS selain melayani jaminan sosial para pekerja yang masih aktif juga melayani tenaga kerja yang sudah pensiun atau purna kerja. Jamsostek saat ini sedang mencari kandidat calon karyawan baru dengan membuka Lowongan Terbaru sebagai berikut:

Contact Center Officer
Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita
  2. Penampilan menarik
  3. Usia minimal 17 tahun
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Berorientasi pada nasabah
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Cara pendaftaran dengan membawa surat lamaran dan biodata lengkap secara langsung ke alamat; PT Infomedia Solusi Humanika, Jln Buah Batu no 91 Bandung, Jawa Barat.
Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • 10 Aksi Konyol dan Unik Dahlan Iskan Sejak Jadi Menteri BUMN

    Menteri Perindustrian MS Hidayat pernah mengungkapkan, saat ini ada dua pejabat di Indonesia yang ‘pandai’ menyedot perhatian publik lewat aksi-aksinya. Mereka adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dengan segala aksinya dan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) dengan...
  • Wow, Foto Dewi Persik Bikini Nobar EURO 2012 Beredar

    Dewi Persik lagi-lagi menuai kritik. Setelah dikecam ikut menyebarkan kebohongan tentang Mr. Bean Palsu di “Mr. Bean Kesurupan Depe”, Depe diterpa isu miring mengenakan bikini di acara publik. Menanggapi hal itu, mantan istri Saiful Jamil itu terang-terangan membantah. “Itu fitnah....