Amara Plantation Group



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • Wow, Peringkat Indonesia Naik 9 di Daftar Rangking FIFA

    Dibalik kekisruhan intern PSSI dan KPSI, ada berita mengejutkan tentang naiknya peringkat Indonesia di daftar rangking sepak bola kanca dunia. Mari kita simak berita berikut ini : Blog Berita Indonesia Peringkat Indonesia dalam daftar ranking FIFA mengalami perbaikan. Dalam daftar terbaru yang dirilis...
  • Lowongan Kerja Bank Victoria International

    Lowongan Kerja Bank Victoria International – PT Bank Victoria International Tbk adalah sebuah lembaga keuangan perbankan nasional yang mengkhususkan diri pada segmen ritel. Bank Victoria International yang berdiri pada tahun 1992 dengan wilayah operasional di wilayah Jabodetabek ini berusaha...