Amara Plantation Group


Gelaran penghargaan SCTV Awards 2010 akhirnya berhasil dilangsungkan dengan sukses di Balai Sarbini, Jaksel, Kamis (28/10) malam ini. Dan seperti gelaran-gelaran sebelumnya, barisan artis paling ngetop pilihan pemirsa pun mendapatkan penghargaan satu demi satu.

Beberapa penampilan yang menghibur ditunjukkan oleh beberapa vokalis band ternama di Indonesia. Tak ketinggalan juga solois tenar semacam Afgan Syah Reza dan Shandy Sandoro.

Yang menonjol adalah saat Afgan menyanyikan lagu Keong Racun versi jazz berduet dengan Charly ST12 dan saat Afgan berduet dengan Shandy dan menyanyikan lagu Jangan Menyerah. Lagu kedua terasa begitu mengharukan karena didedikasikan pada Franky Sahilatua yang sedang sakit. Tampak ditampilkan slide show Franky yang sedang menyanyi dan saat merayakan ulang tahunnya di rumah sakit.

Dan inilah para pemenang penghargaan dalam gelaran tahunan tersebut:

1. Penyanyi Ngetop: Afgan Syah Reza
2. Pembawa Acara Ngetop: Cinta Kuya
3. Iklan Ngetop: XL Versi Tebak-Tebakan
4. Aktris Pemeran Pendamping Ngetop: Dinda Kanyadewi
5. Aktor Pemeran Pendamping Ngetop: Adly Fairuz
6. Grup Band Ngetop: ST12
7. Lifetime Achievement Award: Franky Sahilatua
8. Aktris Pemeran Utama Ngetop: Shireen Sungkar
9. Aktor Pemeran Utama Ngetop: Teuku Wisnu
10.Program Ngetop: CINTA FITRI SEASON 6.

Sumber: Kapanlagi.com

  • EXPRESSION OF INTEREST External Auditor for IHP GF R10 SR (SatuDunia)

    ISEAN-Hivos-GF-R10-HIV/AIDS-SatuDunia Auditing Office/Firm to Conduct Annual Audit of the SatuDunia as Sub-Recipient of the Global Fund Round 10 Multi-Country Program Strengthening Community Systems to Reduce Vulnerability to and Impact of HIV Infection on MSM and TG in Insular Southeast Asia REQUEST...
  • Wow, Foto Dewi Persik Bikini Nobar EURO 2012 Beredar

    Dewi Persik lagi-lagi menuai kritik. Setelah dikecam ikut menyebarkan kebohongan tentang Mr. Bean Palsu di “Mr. Bean Kesurupan Depe”, Depe diterpa isu miring mengenakan bikini di acara publik. Menanggapi hal itu, mantan istri Saiful Jamil itu terang-terangan membantah. “Itu fitnah....