Amara Plantation Group


Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan KPK sudah menyelesaikan seleksi adminstratif ratusan pelamar yang mendaftar sebagai pimpinan KPK. Hari ini, pukul 10.00 WIB, Minggu (27/6/2010), Pansel akan mengumumkan nama-nama yang berhak menjalankan seleksi tahap berikutnya.

“Rencananya Pansel akan mengumumkan besok (hari ini),” ujar sekretaris Pansel Ahmad Ubbe kepada detikcom, Sabtu (26/6/2010).

Ubbe mengatakan, Pansel sudah menyelesaikan seleksi administratif semua berkas pelamar dalam rapat yang di gelar di Hotel Santika sejak Kamis (24/6). Pengumuman akan dilakukan di Kementerian hukum dan HAM, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya selama 1 bulan masa pendaftaran, Pansel kedatangan ratusan pendaftar. Dari jumlah tersebut hanya 287 berkas saja yang dinyatakan lengkap untuk dilakukan seleksi administratif sesuai syarat-syarat yang ditentukan.

Sejumlah nama dipastikan gugur. Di antaranya pengacara Farhat Abbas karena masih di ‘bawah umur’ yakni 39 tahun, sementara batas minimal usia adalah 40 tahun. Pengacara senior OC Kaligis juga dipastikan gugur karena berusia 68 tahun, melampaui batas maksimal usia yakni 65 tahun.
http://www.detiknews.com/read/2010/06/27/070120/1387645/10/pansel-umumkan-hasil-seleksi-administratif-calon-pimpinan-kpk-pukul-1000

  • Jadwal Piala Dunia 2010 RCTI dan Global TV !

    JADWAL PIALA DUNIA 2010 HARI INI : Inilah jadwal pertandingan piala dunia 2010 yang disiarkan langsung maupun tunda oleh stasiun televisi swasta Indonesia yaitu RCTI dan Global TV : GRUP A Hari Tanggal Jam Stasiun Ket Live...
  • Inilah Teknologi Home Teater Termahal Di Dunia

    Dunia hiburan akan semakin lengkap bila menggunakan teknologi serba modern dan serba mahal. Percaya tidak !? ini home teater harganya 6 juta dollar, dan merupakan home teater termahal saat ini. Inilah Foto-Foto Home Teater yang bisa dikatakan termahal di dunia : Spesifikasi Home Teater : Picture...