Anekdot Sindiran


KABAR menghebohkan muncul dari Los Angeles. Cristiano Ronaldo yang tengah ramai dibicarakan di Manchester dan Madrid, justru sedang berada di AS. Hebohnya, dia sedang berkencan dengan Paris Hilton.

Kabar ini muncul beriringan dengan berpisahnya Paris Hilton, pewaris tahta kerajaan Hotel Hilton, belum 24 jam mendepak pacarnya, Dough Reinhardt. Ronaldo yang bakal menjadi pemain termahal dunia jika transfernya sebesar 80 juta pound ke Real Madrid sukses, saat ini sedang berlibur di AS.

“Cristiano dan Paris saling berciuman sepanjang malam. Mejanya dipenuhi pelayan yang mengantarkan alkohol yang dia pesan. Dia menghabiskan 20 ribu pound untuk sampanye dan minuman. Dia sangat menikmatinya,” ujar sebuah sumber.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Ronaldo dan Paris Hilton bertemu di kelab malam. Tahun lalu, saat Ronaldo sedang berlibur di AS sekaligus memulihkan cedera kakinya, dua selebritas dari dua lapangan berbeda ini, juga bertemu.

Hanya, saat itu, Ronaldo tak menghiraukan rayuan Paris Hilton. Dia memilih berkencan dengan wanita lain.

Sumber : Inilah.com

Inilah Videonya :

  • PT Bank BTN (Persero) Tbk Recruitment Customer Service, Teller, Marketing BTN October 2013

    PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk BTN or commonly known as Bank BTN is a major housing lenders in Indonesia, headquartered in Jakarta. Initially registered as Postspaarbank in 1897. The name of Bank Tabungan Negara was founded in 1963 and become a state-owned banks in 1968. Bank BTN is 60.15 percent...
  • Beredar di Facebook, Foto Bugil Mirip Tina Talisa Presenter TV One (Facebook + Foto)

    Sebuah akun di Facebook yang diberi nama ‘Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa’, tiba-tiba saja ramai dikunjungi. Rupanya, ada foto wanita mirip dengan presenter di televisi tersebut, dalam posisi tanpa busana dipajang di akun itu. Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di...