Anekdot Tema Lingkungan Sekolah Dalam Bentuk Dialog



Sao Paulo Peluang Ronaldinho dan Adriano bermain di Piala Dunia hampir tertutup setelah Dunga tak memasukkan nama mereka pada skuad sementara timnas Brasil berisikan 23 pemain.

Dunga akan mengumumkan tujuh pemain tambahan untuk melengkapi 30 pemain skuad bayangan timnas Brasil dalam beberapa jam ke depan. Tapi, setidaknya dari 23 peman yang sudah dipanggilnya tidak ada nama Ronaldinho dan Adriano.

Kejutan lainnya adalah tidak dipanggilnya Alexandre Pato dan tiga kali pemain terbaik FIFA, Ronaldo, dan Roberto Carlos. Dunga sendiri masih mempercayai sebagian besar pemain yang membawa Brasil juara Piala Konfederasi, tahun lalu, dan pemain selama babak kualifikasi zona Conmebol.

Ricardo Kaka, Robinho, Douglas Maicon dan Julio Cesar masih menjadi andalan Dunga.[bow]

Skuad Sementara Timnas Brasil:

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Doni (AS Roma), Gomes (Tottenham Hotspur)

Belakang: Maicon (Inter Milan), Daniel Alves (Barcelona), Michel Bastos (Olympique Lyon), Gilberto (Cruzeiro), Lucio (Inter Milan), Juan (AS Roma), Luisao (Benfica), Thiago Silva (AC Milan)

Tengah: Gilberto Silva (Panathinaikos), Felipe Melo (Fiorentina), Ramires (Benfica), Elano (Galatasaray), Kaka (Real Madrid), Julio Baptista (Roma), Kleberson (Flamengo), Josue (VfL Wolfsburg).
Depan: Robinho (Santos), Luis Fabiano (Sevilla), Nilmar (Villarreal), Grafite (VfL Wolfsburg).

  • Wow,,, Anggaran Pembangunan Makam Gus Dur Menghabiskan Rp. 40 Miliar

    Pemerintah pada tahun ini akan menggelontorkan anggaran Rp40 miliar untuk pembangunan makam Gus Dur. Sisanya Rp160 miliar akan digelontorkan lagi tahun depan hingga pembangunan makam ini selesai. Itu dikatakan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di sela-sela acara penanaman pohon di pinggir jalan...
  • Foto-Foto Ekspresi Wajah Ketika Mandi Shower, Segarnyaaa… !

    Foto mandi di shower yang satu ini sungguh menggairahkan dan menikmatinya dengan melihat foto ekspresi wajah mereka. Beginilah kalau foto mandi bugil yang cuma kelihatan dari ekspresi wajahnya. Fotonya Seger-seger :