Anekdot Tema Lingkungan Sekolah Dalam Bentuk Dialog



Belum habis heboh videonya beredar di YouTube, Briptu Norman Kamaru kembali beraksi di video lainnya. Namun kali ini, Norman tak terlihat seperti sebelumnya. Bersama salah satu temannya, polisi yang bertugas di Gorontalo itu tampak lebih hebat!

Ya, di video berjudul Polisi Gorontalo Idol, Norman memamerkan bakat musiknya yang terpendam. Membawakan lagu dari Kerispatih berjudul Kita Dan Dunia, Norman bersama temannya bernyanyi serius di depan kamera.

Dalam video berdurasi 3 menit 17 detik yang mulai diupload pada 5 April kemarin, Norman tidak hanya memetik gitar. Ia juga sempat bernyanyi dan ngerap.



Langsung saja, Norman yang memang saat ini sedang melejit di media-media, mendapat respon positif dari beberapa user yang memberikan komentar mereka.

“Bang Norman….Berawal dari pos jaga Anda telah memberikan inspirasi bagi rakyat indonesia di tengah-tengah kesusahan yang melanda….terus berkarya dan Terima kasih karena sudah menghibur kita-kita…..,” tulis pemilik akun teslazation.

“The Next IDOL.. Tanpa Edit, Suaranya Merdu.. :) teruslah berkreasi anak? muda.. :P ,” tambah akun Nyamannya.

Sayangnya, ‘penampakan’ seorang wanita yang sedang tiduran di video itu agak menggangu user lainnya. “Ceweknya yg di belakang siapa tuhhh, wedeeww… lebih di perhatkan lagi ya biar g jadi bhn gunjingan,” tulis Calmenrique.

So, gimana pendapatmu tentang Briptu Norman? Setujukah kalau dia pantas disebut next idol-nya setelah Sinta dan Jojo?

  • Ini Dia 10 Kontroversi ASI yang Menghebohkan Dunia

    Pemberian ASI eksklusif pada bayi hingga minimal 6 bulan terus digalakkan, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Namun ada beberapa kontroversi yang cukup menghebohkan yang terjadi terkait pemberian ASI pada bayi. Air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik buat bayi, tapi sayangnya jumlah bayi...
  • Heboh, Foto Telanjang Pacar Syahrini Beredar di Internet

    Di tengah keromantisan Syahrini dan Bubu, muncul kabar tak sedap. Foto pria mirip Bubu bersama wanita setengah telanjang, beredar di dunia maya. Di atas belikat Bubu, tampak tato tribal besar. Tangan wanita itu melingkari leher Bubu. Keduanya tersenyum lepas. Apa tanggapan sang kekasih? “Yang...