Anekdot Tentang Layanan Sekolah

Anekdot Tentang Layanan Sekolah - Karya tulis ilmiah makalah, Kumpulan contoh karya tulis ilmiah dan makalah untuk membantu anda dalam menyelesaikan tugas kuliah dan sekolah. Contoh teks berita singkat tentang kebakaran | beritakaget.com, Beritakaget.com – contoh teks berita singkat tentang kebakaran mungkin menjadi salah satu tugas anak-anak di sekolah. tugas seperti ini tentunya bertujuan untuk. Masalah-masalah siswa di sekolah serta pendekatan, Masalah-masalah siswa di sekolah serta pendekatan-pendekatan umum dalam bimbingan dan konseling (strategi bimbingan dan konseling) 23 rabu mei 2012.


200x250 Solid Door

Berita Bola Piala DuniaHari ini – Setelah Spanyol berhasil menyingkirkan Paraguay pada pertandingan tadi malam dan pertanda babak perempat final Piala Dunia 2010 telah selesai. Tiga tim Eropa dan satu wakil Amerika Selatan maju ke semifinal. Sejarah baru mungkin terjadi di turnamen ini.

Jika melihat komposisi tim di semifinal, Eropa memiliki peluang besar memenangi ajang ini. Jika salah satu dari Belanda, Jerman, maupun Spanyol menjadi kampiun, mereka akan membuat sejarah baru sebagai tim pertama dari Eropa yang memenangi gelar juara dunia di luar kontinental. Ketiganya berhasil mematahkan dominasi tim Amerika Latin di perhelatan ini. Jika dua di antaranya menjadi finalis, maka kejadian itu juga baru pertama kali terjadi di luar “Benua Biru”.

Belanda dan Spanyol barangkali menjadi tim yang paling berambisi ke final. Dua-duanya sama-sama belum pernah mencicipi predikat penguasa jagat sepak bola. Belanda masih beruntung karena dua kali lolos ke final pada 1974 dan 1978, tapi Spanyol sama sekali tak pernah lolos dari semifinal. Maka, jika salah satu dari mereka juara, gelar itu akan menjadi yang pertama bagi “Oranje” ataupun “La Roja”.

Andai Jerman menjadi juara dunia, “Die Mannschaft” akan menyamai Italia sebagai negara Eropa yang pernah menjadi juara dunia empat kali. Jerman pernah juara pada 1954 dan 1974, lalu diulangnya lagi pada 1990.

Bagaimana dengan Uruguay? Tanpa mengurangi kans mereka menjadi pemenang, juara dunia 1930 dan1950 ini bisa saja mengulang prestasi 60 tahun lalu meski jalan ke arah sana sungguh berat. Mereka harus melawan Belanda di empat besar. Meski demikian, sejauh ini “Charruas” meraih hasil bagus setiap interval 20 tahun dalam turnamen ini. Selain pada dua tahun di mana mereka menjadi juara, Uruguay juga masuk semifinal pada 1970. Pada 1990, mereka kandas di babak 16 besar, lalu kembali lagi ke semifinal pada 2010 ini.@Kompas

  • Babak 8 Besar Piala Dunia 2010 Pertemukan Uruguay vs Ghana

    Babak perempat final atau 8 besar piala dunia 2010 sudah dihuni 2 negara yang lolos dari 8 tempat yang akan di perebutkan yaitu Uruguay dan Ghana. Dua kesebelasan negara tersebut otomatis jadi lawannya (Jadwal pertandingan Uruguay vs Ghana) di Johannesburg pada 3 Juli 2010 mendatang. Kesenangan dalam...
  • Inilah Calon Ketua KPK Bambang Widjojanto dan Muhammad Busyro Muqoddas

    Panitia Seleksi, hari ini telah memilih Bambang Widjajanto dan Busyro Muqqodas sebagai calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nama Bambang dan Busyro telah disampaikan ke Presiden, untuk diajukan ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Ketua Pansel, Patrialis Akbar, mengungkapkan alasan sejumlah...
  • 300x250 solid fibergglass