Anekdot Tentang Lingkungan Sekolah


Berita dan Jadwal Babak 16 besar piala dunia 201o – Argentina akan bermain melawan Meksiko dalam pertandingan putaran kedua Piala Dunia 2010, Ahad (27/6), di Stadion Soccer City, Johannesburg, Afrika Selatan. Pertandingan akan dipimpin wasit Roberto Rosetti dari Italia. Argentina diperkirakan akan bermain dengan formasi 3-4-3, sedangkan Meksiko dengan formasi 4-3-3.

Pada kedua klub tidak ada pemain yang cedera dan diskorsing. Pencetak gol terbanyak bersama turnamen ini, Gonzalo Higuain dan mitra penyerangnya Carlos Tevez, akan kembali bermain di tim Argentina setelah diistirahatkan. Sedangkan Sergio Aguero dan Diego Milito duduk di bangku cadangan.

Pemain bertahan Gabriel Heinze dan Walter Samuel plus Jonas Gutierrez harus kembali ke susunan pemain utama yang diperkirakan akan mencerminkan tim Diego Maradona yang bermain saat melawan Nigeria. Bek Meksiko Efrain Juarez kembali beraksi setelah terkena hukuman dan harus masuk susunan pemain utama 11 pemain bersama dengan Hector Moreno yang mungkin akan membuka jalan.

Kedua pelatih klub memiliki keberuntungan yang berbeda jauh sebagai pemain pada Piala Dunia 1986 di Meksiko. Pelatih Argentina, Diego Maradona, mengantar Argentina meraih gelar juara. Sementara pelatih Meksiko, Javier Aguirre, dikeluarkan dengan kartu merah dalam kekalahan mereka di perempat final oleh Jerman Barat.

Sebanyak 64 tembakan Argentina dalam tiga pertandingan mereka di babak grup merupakan tembakan terbanyak dari tim mana pun pada turnamen bergengsi tersebut.

Prediksi Argentina vs Meksiko
Pertandingan babak 16 besar piala dunia 2010 akan menarik karena mempertemukan sama-sama berasal dari benua Amerika. Disamping itu, keduanya sudah pernah bertemu tujuh kali dengan dua kali di putaran final Piala Dunia (PD). Argentina lebih diunggulkan karena dilihat dari data statistik tujuh pertemuan Argentina meraih 4 kali menang, meksiko 2 kali menang dan satu kali seri. Terakhir kali Argentina vs Meksiko bertemu pada piala Copa Amerika tanggal 11 juli 2007 dimana hasil akhir pertandingan piala tersebut dimenangkan oleh Argentina dengan skor 3-0.

Skuad Argentina ini kali ini lebih sulit dengan pemain-pemain berlabel bintang yang membela klubnya masing-masing, seperti Gonzalo Higua’in (Real Madrid), Diego Milito (Inter Milan) dan pemain terbaik 2010 Lionel Messi (Barcelona). Khusus bagi Messi sendiri pada pila dunia 2010 ini meski belum mencetak gol namun pergerakannya mampu memecah konsentrasi pemain belakang lawan sehingga menciptakan ruang bagi Higuain yang sekarang menjadi top skor sementara dengan tiga golnya untuk timnas Argentina.

Dari skuad timnas Meksiko sosok De Santos dan Rafael Marques sangat memegang peranan vital dalam permainan atraktif Meksiko. Tugas De Santos seperti halnya Lionel Messi membongkar pertahanan lawan sedangkan Rafuel Marques diharapkan mampu meredam keagresifan penyerang-penyerang Argentina apalagi Marques gaya permainannya Messi karena membela klub yang sama.

untuk prediksi skor jekethek.blogspot.com :

Argentina vs Meksiko : 3-1

  • Vacancy USAID ASEAN-U.S. PROGRESS Project, Component One Activities Coordinator (Development Alternatives, Inc.)

    Development Alternatives, Inc. (DAI) is the implementing partner of theUSAID-funded ASEAN-U.S. PROGRESS project. DAI seeking to fill the positionof Component One Activities Coordinator to be based in Jakarta.USAID ASEAN-U.S. Partnership for Good Governance, Equitable andSustainable Development and Security...
  • Hasil Inter Island Cup : Arema Indonesia Menang Tipis Atas PSM

    Kesebelasan Arema Indonesia atau Singo Edan berhasil mmenundukkan tamunya PSM Makasar 1-0 dalam kompetisi pra liga Inter Island Cup (IIC) 2010 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (27/8). Gol tunggal Arema Indonesia dicetak gelandang barunya TA Musafri di menit ke-79 memanfaatkan umpan dari striker Dendy...