Animasi Bergerak Marmut Lucu


London Fashion Week menampilkan show yang berbeda Selasa (21/2/2012). Sejumlah model, salah satunya tengah hamil besar, berlenggak-lenggok di catwalk tanpa memakai busana.

Model hamil yang tampil di catwalk itu adalah mantan Miss Wales Sophia Cahill. Dia ikut menjadi salah satu model di peragaan busana perdana Robyn Coles.

Saat tampil, Cahill yang tengah hamil delapan bulan benar-benar tidak menutupi tubuhnya dengan pakaian apapun. Ia hanya terlihat mengenakan topi berwarna biru.

Fashion show yang dilakukan Cahill untuk Robyn Coles itu digelar di White Rabbit Studio, Shoreditch, London Timur. Ada empat model lainnya, termasuk aktor dan komedian Jeff Leach yang juga tampil tanpa busana di show tersebut.

Ketika diwawancara, Coles pun menjelaskan kenapa ia menggunakan model tengah hamil dan bugil untuk memeragakan busananya. Ia melakoni itu karena memang selama ini jarang sekali ada wanita hamil berlenggak-lenggok di catwalk.

“Dia salah satu orang yang aku tahu akan sangat bahagia untuk melepas pakaiannya. Jadi aku pikir akan sangat menyenangkan melihatnya tengah hamil di showku. Anda tidak pernah melihat hal langka ini di fashion,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Kehadiran Cahill yang tengah hamil juga untuk menunjukkan kalau busana karyanya bisa dipakai oleh wanita dengan bentuk dan ukuran tubuh apapun. Sementara untuk model lainnya yang juga ditampilkan bugil, menurutnya itu memang demi publisitas.

“Sebagai desainer yang belum dikenal, kita harus mencari cara bagaimana agar orang tertarik pada show kita,” ucapnya.

Dalam shownya, Cahill memang menampilkan para model dengan tidak mengenakan busana apapun. Model-model tersebut hanya terlihat memakai topi berbagai warna dengan hiasan bulu burung kakaktua.

Sumber : Baca Disini

  • Tahukah Anda Bahasa Tubuh Pria Saat Menyukai Wanita ?

    Pria adalah makhluk yang sulit ditebak. Bagaimana cara Anda untuk mengetahui bila pria itu menyukai Anda. Perhatikan bahasa tubuh mereka dengan seksama. Tubuh tidak akan berbohong. Ada beberapa tanda bahasa tubuh yang memperlihatkan bila pria itu benar-benar memiliki perasaan terhadap seorang wanita. 1....
  • Ini Dia Harga Resmi dan 4 Keunggulan Honda Verza 150

    Harga Honda Verza 150 resmi diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) untuk konsumennya di Indonesia. Dibanderol dengan harga yang kompetitif yakni mulai Rp 16.050.000 untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000 untuk tipe cast wheel, Verza ditempatkan AHM sebagai motor sport di kelas entry-level. Presiden Director...