Animasi Gambar Pemilihan Calon Gubernur Jatim 2013 Untuk Blackberry


Prediksi bola Belanda vs Spanyol diramalkan lagi oleh Gurita Paul. Disamping itu prediksi pemenang antara Jerman vs Uruguay, Si Gurita menjagokan Jerman sebagai pemegang tahta Juara III Piala Dunia 2010.

Paul Si Gurita meramalkan Spanyol menaklukkan Belanda sekaligus menjuarai Piala Dunia 2010. Peramal bertentakel ini telah menjadi sensasi selama gelaran PD di Afrika Selatan setelah secara benar menebak enam laga yang dijalani Jerman. Jumat (9/7) siang ini, Paul kembali mengeluarkan prediksinya. Seperti dalam proses prediksi sebelumnya, dua kotak berisi masing-masing berbendera kedua tim (Belanda dan Spanyol) yang akan berlaga di partai final diturunkan kedalam tangki tempat tinggal Paul.

Pilihan Paul tersebut disiarkan secara langsung melalui berbagai stasiun televisi di seantero Eropa. Gurita paling terkenal sedunia tersebut terlihat duduk di sebuah kotak yang ditandai dengan bendera Spanyol beberapa menit sebelum mengambil sebutir kerang dan melahapnya.

Paul Si Gurita mengabaikan kotak yang ditandai dengan bendera Belanda. Hal tersebut menyiratkan Paul Si Gurita memilih Spanyol bakal menjuarai Piala Dunia 2010.

Sebelumnya, Paul Si Gurita memprediksikan Jerman menang melawan Argentina, Inggris, Australia, dan Ghana. Paul juga meramalkan Jerman kalah dari Spanyol dan Serbia.

Selain meramalkan final Piala Dunia 2010, Paul Si Gurita juga memprediksikan Jerman menang melawan Uruguay pada perebutan tempat ketiga pada Sabtu besok.

Prediksi Paul diperkirakan akan menjadi prediksi terakhir Paul untuk pertandingan-pertandingan di turnamen besar. Umur peramal bertentakel ini tergolong usia pensiunan untuk seekor gurita. Paul saat ini berumur dua tahun enam bulan, sementara secara umum gurita sejenis Paul hanya bisa hidup hingga usia tiga tahun.

Perkiraan Paul Si Gurita berbeda dengan Mani Si Kakatua. Burung kakatua tersebut memprediksi Belanda menaklukkan Spanyol di final Piala Dunia 2010.@Tempointeraktif dan Liputan6

  • Ini Dia Resep Rahasia Ki Daus dalam Urusan Ranjang

    Akhir-akhir ini nama Ki Daus, pemeran hansip dalam serial komedi Suami-Suami Takut Istri itu tengah melejit sejak foto pernikahannya dengan istri muda tersebar di dunia maya awal Maret lalu. Diketahui pula jarak usia pasangan itu terpaut 33 tahun. Nah di sini Ki Daus akan berbagi resep rahasia dalam...
  • Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera Syariah Cabang Sudirman Agustus 2013

    Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera Syariah merupakan salah satu perusahaan asuransi nasional pertama di Indonesia. Saat ini perusahaan tercatat menjadi yang tertua di Indonesia dengan nasabah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bumida Bumi Putera Syariah saat ini tidak hanya bergerak pada asuransi...