Apakah Tribun Jambi Memuat Daftar Nama Peserta Yang Lulus Sbmptn

Apakah Tribun Jambi Memuat Daftar Nama Peserta Yang Lulus Sbmptn - Contoh soal ukg bahasa indonesia smp | bang girsang, Daftar peserta plpg dan kemenag gelombang 1 rayon 102 unimed 2013; daftar peserta plpg tahap 1 rayon 111 uny 2013; daftar peserta plpg tahap 1 rayon 109. Daftar sk inpassing guru bukan pns 2011 | tunas63, Sk inpassing guru bukan pns pereode januari 2011 telah terbit. sebanyak 998 guru jenjang pendidikan dasar segera menerima sk inpassing tersebut. sk yang. Informasi terbaru & penting bagi calon peserta sertifikasi, Daftar calon peserta sertifikasi guru yang ditampilkan sesuai dengan data yang tersimpan dalam data nuptk yang telah diperbaiki sampai dengan tanggal 1.


200x250 Solid Door


Kening Zinedine Zidane berkerut di antara kepala botaknya. Zizou berpikir sejenak, lalu punya solusi menerobos pertahanan lawan maupun memberikan umpan brilian.

Ya, kepala botak pesepakbola juga identik degan kecerdasan, bahkan kejeniusan. Tak aneh jika mereka sukses meniti karir di lapangan hijau.

Wayne Rooney tengah menjadi sorotan akibat performanya musim ini. Torehan 34 gol musim ini menjadi bukti kedigdayaan striker Manchester United ini.

Rooney memang berhasil membuktikan diri sebagai striker subur meski mulai kehilangan kesuburan helai rambutnya. Namun, timnas Inggris ini harus bersabar untuk masuk dalam daftar pemain bola botak tersukses.

Selain Rooney, salah satu pemain botak yang kini tengah bersinar adalah Arjen Robben. Namun, winger Bayern Munich ini juga belum bisa masuk dalam daftar 10 pemain bola botak tersukses.

Lalu siapa saja pebola botak tersukses yang kini mampu masuk 10 besar? Berikut daftarnya versi The Sun:

10. Esteban Cambiasso, Argentina
Gelandang bertahan Argentina ini dianggap layak masuk karena peran besarnya di Inter Milan. Cambiasso mulai mengalami masalah kesuburan rambut sejak masih berada di Real Madrid. Bersama Inter, Cambiasso kini dicap sebagai salah satu gelandang paling dinamis.

9. Steve Bould, Inggris
Pecinta Arsenal dan timnas Inggris tentu sangat familiar dengan sosok Stephen Andrew Bould. Ia telah menjadi pilar The Gunners sejak tahun 1988-1999. Sosok yang kini berusia 47 tahun ini merupakan guru bagi Tony Adams di jantung pertahanan Arsenal.

8. Johnny Metgod, Belanda
Mantan bek Feyenoord Rotterdam ini dianggap salah satu bek terbaik yang pernah diciptakan Belanda. Sepanjang karirnya, pemilik nama lengkap Johannes Antonius Bernadus Metgod ini telah memperkuat klub elit macam Real Madrid dan Tottenham Hotspur sebelum akhirnya pensiun menjadi legenda Feyeenord.

7. Attilio Lombardo, Italia
Pecinta sepakbola Italia era 1990an tentu sangat familiar dengan sosok winger berkepala plontos ini. Lombardo telah memperkuat beberapa klub macam Sampdoria, Juventus dan Lazio.

6. Jaap Stam, Belanda
Jakob Stam nama lengkap bek jangkung ini. Bek yang identik dengan kepala plontos ini telah menorehkan berbagai gelar bersama klub-klub yang dibelanya. Sebelum mengakhiri karir di Ajax Amsterdam pada 2007, Stam telah
memperkuat Manchester United, Lazio hingga AC Milan.

5. Grzegorz Lato, Polandia
Dialah legenda Polandia. Mantan winger klub Stal Mielec ini telah memperkuat timnas Polandia sebanyak 100 laga. Atlante menjadi klub terakhir yang dibelanya sebelum pensiun pada 1984.

4. Iordan Letchkov, Bulgaria
Nama Iordan Letchkov meroket sejak memperkuat Hamburg SV. Iordan pensiun dari sepakbola pada 2004 dengan Sliven sebagai klub terakhirnya.

3. Bobby Charlton, Inggris
Inilah legenda hidup Manchester United dan timnas Inggris. Pria yang kini telah berusia 72 tahun ini dianggap pemain terbesar yang pernah diciptakan Iblis Merah. Sebanyak 606 laga telah dilakoninya bersama MU. Bersama
timnas, Charlton telah bermain di 106 laga dengan torehan trofi Piala Dunia 1966.

2. Alfredo di Stefano, Spanyol dan Argentina
Dialah imigran Italia yang justru besar bersama timnas Spanyol dan Argentina. Legenda Real Madrid ini pun ditasbihkan sebagai Presiden Kehormatan Madrid hingga saat ini. Penghargaan yang diterimanya pun sudah tak terhitung.

1. Zinedine Zidane, Prancis
Tentu tak berlebihan jika menempatkan Zidane sebagai yang terbaik. Imigran Aljazair ini menjadi legenda hidup Prancis yang akan selalu dikenang. Gelar juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 menjadi pengabdian terbesar Zizou
pada Prancis. Itu belum termasuk trofi demi trofi yang dia koleksi bersama Juventus dan Real Madrid.
Aksi tandukan Zizou pada Marco Materazzi di final Piala Dunia 2006 semakin membuat nama Zizou pantas menjadi yang terbaik. Meski melakukan tindakan kontroversial, Zizou masih dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2006 di usia 34 tahun.

  • Ini Dia Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

    Adanya perselingkuhan atau orang ketiga sebagai penyebab kandas rumah tangganya dengan Mike Lewis memang ditampik oleh Tamara Bleszynzki. Namun, ternyata ada hal lain yang membuat keduanya keukeuh bercerai. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan, gugatan cerai yang dilayangkan oleh...
  • Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

    Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor – Astra Daihatsu Motor adalah sebuah perusahaan manufaktur kendaraan bermotor yang berdiri dibawah naungan PT Astra Internasional seperti PT Toyota Astra. Tidak sama seperti perusahaan manufaktur lain, PT Astra Daihatsu Motor sebagain besar sahamnya dimiliki...
  • 300x250 solid fibergglass