Apakah Tribun Jambi Memuat Daftar Nama Peserta Yang Lulus Sbmptn


Prudential Life Assurance

Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013 – Prudential Indonesia adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia. Perusahaan memiliki berbagai macam produk asuransi sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya. Sejak berdirinya yaitu tahun 1995 PT Prudential Life Assurance telah melayani lebih dari 600 ribu nasabah yang tersebar beberapa kantor cabang seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar dan Semarang. Asuransi Prudensial tercatat sebagai perusahaan asuransi yang tingkat pertumbuhan tertinggi setelah Asuransi Sinarmas baik dari segi finansial maupun pertambahan jumlah nasabah yang meningkat setiap tahunnya.

Asuransi Prudential terus melakuakan inovasi baik dari segi pelayanan, keamanan dan produk-produknya sesuai dengan kebutuhan nasabah, pelayanan dan kemudahan menjadi prioritas utama yang dilakukan oleh perusahaan. Prudential Life Assurance sedang membuka Lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Personal Asistant (PA)
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Fresh Graduate
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Bisa mengoperasikan komputer minimal MS Office
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Memiliki kendaraan pribadi minimal sepeda motor
  7. Siap bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu bekerja secara tium maupun individu
  9. Penempatan diseluruh kantor cabang di Indonesia

Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan kerja 2013 Asuransi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HD Agency Prudential
Jln Jendral Sudirman No 81A
Semarang Barat
Email: adi.wijaya@prudential-agent.co.id
cc: adiwijaya@pruhd.com
Informasi detail silahkan download disini

  • Foto Manusia-manusia Memiliki wajah seperti Vampire (Nyata) !

  • Tips Menciptakan Keberuntungan Dalam Berbisnis

    Tips hari ini : Siapa bilang keberuntungan didapat semata-mata karena faktor nasib? Keberuntungan bisa Anda ciptakan sebenarnya apabila Anda mengetahui caranya. Profesor Richard Wiseman, penulis The Luck Factor menegaskan hal tersebut lewat perbandingan yang ia buat, yakni antara keberuntungan dengan...