Artikel Pengertian Farmakoterapi


Mengarungi bahtera rumah tangga bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak sekali ego yang harus dipatahkan demi keutuhan rumah tangga. Deddy Cobuzier mengakui tingginya idealismenya sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga.

“Saya punya idealisme yang tinggi, mungkin tidak semua orang cocok dengan saya, Kalina selama ini sudah menjadi istri dan ibu yang luar biasa,” tutur presenter talk show di sebuah stasiun televisi ini ketika ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/03/2013) malam.

“Terkadang idealisme itu jadi masalah, Kalina mencoba bertahan dengan saya dan keluarga. Hidup dengan saya bukanlah hal yang mudah, karena saya tidak seperti orang Indonesia kebanyakan,” tambah Deddy.

Pesulap yang lebih suka disebut Mentalist ini menyebutkan hal sepele yang biasanya memicu masalah.

“Contohnya saya harus kuliah S3, dan meninggalkan keluarga, trus jadi ribut. Saya insomnia, saya nggak pernah tidur sampai jam 6 pagi, dan bangun minimal jam 8 pagi, setiap hari, jadi ribut karena gak pernah tidur di kamar, ” ungkap pesulap yang gemar berkostum hitam itu.

“Dan banyak hal lainnya, kalau dibilang penyebabnya mungkin akumulasi, tapi salahkan saya saja, karena saya sudah biasa menghadapi konflik, karena Kalina seorang wanita, jadi jatuhkan kesalahan pada saya saja,” terang Deddy lagi.

Bagi Kalina, melupakan mantan suaminya bukanlah hal yang mudah karena dirinya sudah melewati kehidupan berumah tangga bersama Deddy selama kurang lebih 8 tahun dan dikaruniai seorang anak.

  • Mengintip Kantor Twitter Terbaru Yuk !!!

    Twitter adalah suatu situs web jejaring sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan “pembaharuan” berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter...
  • Inilah Mobil Tata Nano Termurah dari India

    Mobil supermurah Tata Nano resmi diluncurkan pabrikan mobil India, Tata Motors, di Mumbai, India, Senin (23/3). Namun, masyarakat Indonesia sebaiknya tidak banyak berharap bisa memiliki mobil dengan harga launching yang diklaim paling terjangkau di dunia, yakni 100 ribu rupee (sekitar Rp 22 juta) itu. Dengan...