Artikel Pengertian Giro Wajib Minimum


Tengah berjalan di tempat umum, tiba-tiba seorang fans perempuan mendaratkan tangannya di atas payudara Lady Gaga. Bukannya marah, Lady pilih cuek.

Pelantun hits ‘Poker Face’ tersebut terlihat berjalan menuju restoran Chez Andre di Prancis, Paris pada 18 Desember siang waktu setempat. Ia mengenakan busana panjang berwarna abu-abu dengan bagian dada terbuka sedikit.

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (21/12/2010) tiba-tiba tangan seorang perempuan dengan sarung tangan berwarna cokelat nongol di depannya. Tanpa basa-basi penggemarnya tersebut meremas payudara kanan Lady.

Lady yang menyembunyikan wajahnya dengan kacamata bundar tampak tidak peduli. Tidak ada rona kaget atau kesal dari dara 24 tahun itu. Ia terus berlalu pergi meninggalkan kerumunan fansnya dengan dijaga beberapa pengawal. Momen tersebut pun langsung diabadikan fotografer Radar Online.

Kerap berpakaian terbuka ternyata tidak memuaskan rasa penasaran penggemar atas tubuh Lady. Buktinya bahkan seorang penggemar perempuan pun ingin mengetahui secara langsung bentuk payudara Lady.

Perempuan berambut pirang tersebut berada di Paris untuk konser ‘Monsterball’ yang digelarnya di sana. Sayangnya konser yang seharusnya digelar pada 19 Desember tersebut terpaksa batal karena pemerintah Paris menahan peralatan konser tersebut. Alasannya badai salju menghalangi panitia memboyong peralatan tersebut ke arena konser.@Detikhot





  • Misteri Pembunuhan Ilmuwan Nuklir Iran Terkuak !

    Iran telah menangkap beberapa orang yang dinyatakan bertanggung jawab terhadap tewasnya ilmuwan nuklir mereka –demikian dilaporkan media negara itu pada Ahad — dalam upaya perburuan lanjutan terhadap orang yang dikatakan bekerja untuk mensabotase program nuklir negara itu. Menteri Intelijen...
  • Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance

    Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance – BNI Life atau perusahaan asuransi jiwa yang merupakan anak dari perusahaan PT BNI 46 Tbk telah lama berkiprah dan berpengalaman di bidangnya sejak lama. Perusahaan dalam memasarkan produk-produknya dilakukan melalui beberapa agen secara manual...