Artis Dan Judul Lagu Sountrack Iklan Cross A5 Andromeda Stars


Seorang ilmuwan mengklaim bahwa alien atau makhluk luar angkasa benar-benar ada. Namun, ilmuwan tersebut memperingatkan agar manusia tidak berinteraksi dengan mahkluk tersebut, mengingat resiko yang cukup besar.

“Jika alien mengunjungi kita, hasilnya akan lebih seperti saat Columbus mendarat di Amerika, yang ternyata tidak baik bagi orang Amerika asli,” kata astrofisikawan Stephen Hawkins dalam serial televisi baru seperti dikutip dari AFP, Selasa (27/4/2010).

Hawkins menggambarkan adanya alam semesta yang menampilkan bayangan kehidupan asing di pesawat ruang angkasa besar. Menurut Hawkins, alien kini sedang berburu sumber daya setelah planet mereka kering dan tidak mempunyai energi.

“Alien tersebut mungkin akan hidup nomaden dan ingin menaklukkan dan mengkolonisasi planet apa pun yang mereka bisa mencapai,” ujar Hawking.

Menurut Hawkins, tingkat kemungkinan kehidupan alien sangat tinggi. “Jika menggunakan otak matematika saya, angka membuat keberadaan tentang alien sangat rasional,” imbuhnya

Namun sayang, Hawkins tidak menjelaskan lebih lanjut ciri-ciri tubuh alien dan bagaimana mereka hidup. Meski begitu, kehidupan makhluk luar angkasa tersebut patut untuk dipelajari lebih lanjut.

“Tantangan sesungguhnya adalah untuk apa alien bekerja dan bagaimana mereka bekerja?” tanya Hawkins.

Sumber : detik news

  • Inilah Kronologi Penangkapan Gayus Tambunan, Gayus Tertangkap !!!

    Pengejaran Polri terhadap Gayus Tambunan telah berhasil dengan baik. Polisi telah berhasil menemukan Gayus Tambunan dan mengamankannya. Gayus Tambunan menjadi kunci dalam kasus Mafia Pajak 25 M, yang berawal dari informasi Komjen Susno (mantan Kabareskrim Polri). Polri mengamankan Gayus Tambunan di Hotel...
  • REQUEST FOR EXPRESSION OF INTEREST Reproductive Health Research Consultant

    REQUEST FOR EXPRESSION OF INTEREST Consultancy ServiceReproductive Health Research Islamic Relief (IR) is an international relief and development agencystriving to alleviate poverty and suffering around the world regardless ofcolour, race or religion. Established in 1984 in response to the widespreadfamine...