Bandara Kulon Progo Juni 2013


Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, mempertemukan juara Superliga Indonesia (Arema Indonesia) dengan juara Piala Indonesia (Sriwijaya FC).

Apabila kedua tim bermain imbang usai 2×45 menit, pemenangnya akan langsung ditentukan melalui adu penalti tanpa dua babak perpanjangan waktu terlebih dulu.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengungkapkan, untuk pemenang akan mendapatkan match fee sebesar Rp60 juta dan yang kalah Rp 40juta.

Perkiraaan Susunan Pemain:

Arema Indonesia (4-3-3): Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Hermawan, Zulkifli Sukur, Pierre Njanka; Ahmad Bustomi, Muhammad Ridhuan, Dendi Santoso; Roman Chmelo, Noh Alam Shah, Yongki Aribowo

Sriwijaya FC (4-3-3): Fauzal Mubaraq; Supardi, Ahmad Jufrianto, Rendy Siregar, Bobby Satria; Arif Suyono, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan; Park Jung Hwan, Budi Sudarsono, Mahyadi Panggabean

Berita Tim:

Kedua tim dipastikan tampil semangat dalam laga ini. Apalagi para pemain Sriwijaya dijanjikan bonus yang menggiurkan dari manajemen klub yang berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Direktur teknis PT. Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zenuddin sudah menyebutkan angka Rp100 juta kepada pemain.

Namun Sriwijaya kemungkinan besar tidak diperkuat duo Brasil, Claudiano Alves Dos Santos dan Julio Cesar, karena keduanya hingga kini belum merampungkan urusan International Transfer Certificate.

Selain itu, pelatih Ivan Kolev kabarnya masih memburu Ji Yun-Nam, bek Korea Utara yang menjebol gawang Brasil pada Piala Dunia 2010.

Di kubu Arema, pelatih Miroslav Janu harus kehilangan Esteban Guillen lantaran cedera bahu saat latihan.

Laga ini menjadi ajang upaya pembalasan Arema terhadap Sriwijaya. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di final Piala Indonesia. Sriwijaya menggagalkan double Arema dengan kemenangan 2-1.

  • Curhatan Pria, Bagaimana Membuat Mr P Lebih Kuat & Keras ?

    KEPUASAN bercinta memang tak lepas dari peranan Mr P. Namun, tak sedikit pria yang mengeluh dengan ukuran atau kekuatan Mr P-nya.Tak dipungkiri, pertambahan usia dan banyak faktor lainnya berkontribusi terhadap hilangnya kekuatan Mr P. Kemacetan darah di sekitar dan dalam organ seksual menyebabkan masalah...
  • Hari Ini Warga Sidoarjo Memilih Bupati !

    Pilbup Sidoarjo hari ini : Warga Sidoarjo memilih pimpinannya untuk lima tahun kedepan. Tercatat ada 1.286.036 pemilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk memilih bupati dan wakil bupati baru periode 2010-2015. Dari data KPU, tercatat sebanyak 631.276 pemilih pria dan 654.760 pemilih perempuan...