Banjir Jakarta 2014



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • Tahukah Anda,Tingkat Bahaya “Jejak” Asap Rokok Sebabkan Kanker ?

    Bahaya menghisap dan menghirup asap rokok sudah lumrah diketahui semua orang. Tahukah Anda, ternyata asap rokok yang menempel berbulan-bulan di karpet dan mebel memiliki tingkat bahaya yang lebih buruk? Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Hugo Destaillats menjelaskan, rokok yang terbakar akan mengeluarkan...
  • Jadwal Pertandingan Euro 2012 Terlengkap !

    Jadwal pertandingan Euro 2012 pada hari ini dikonfirmasi bersamaan dengan acara undian babak penyisihan grup Euro 2012 yang berlangsung di Kiev, Ukraina, Jumat (3/12) atau Sabtu dini hari WIB. Polandia sebagai salah satu tuan rumah akan membuka turnamen empat tahunan ini menghadapi Yunani di Warsawa...