Banjir Jakarta 2014


Aktris pendatang baru, Leylarey Lesesne mengaku terpaksa tampil seksi dalam setiap film yang dibintanginya. Alasannya, Leylarey tidak mau disebut sebagai artis yang rewel.

“Awal terjun di dunia entertaiment, aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau,” ujarnya saat ditemui di jumpa pers film ‘Pocong Jumat Kliwon’ di FX Plaza, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2010).

Setiap mendapat tawaran main film, Leylarey selalu tidak tahu kalau dirinya harus tampil seksi di film tersebut. Ia baru mengetahuinya saat proses syuting telah berjalan.

“Aku tidak pernah dibilangin ada adegan yang mengekspos tubuh dan itu on the spot langsung saja,” jelasnya.

Di ‘Pocong Jumat Kliwon’, Leylarey melakoni adegan seksi lagi. Gara-gara penampilannya di film garapan Nayato Fio Nuala itu, perempuan berusia 20 tahun itu pun mendapat kritik dari sang ibunda.

“Mama sudah mulai mengkritik, kenapa sih harus ada adegan mengekspos tubuh,” ucapnya.

Perempuan kelahiran 17 Juli 1990 itu berniat untuk mengurangi penampilan seksinya di depan kamera. Leylarey pun mengincar film-film bertema drama untuk berikutnya.

  • Lowongan Kerja PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tingkat S1, D3, D4 Terbaru Oktober 2013

    PT Perusahaan Listrik Negara adalah satu-satunya lembaga milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam Industri kelistrikan. Sebagai perusahaan publik yang bertanggung jawab langsung pada konsumen, PLN dituntun untuk memberikan pelayanan secara maksimal pada setiap pelanggannya. Badan Usaha Milik...
  • Ini Dia Harga Lengkap Mobil Honda Brio Satya

    Honda Brio Satya merupakan pesaing kendaraan sekelasnya yaitu Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Berbagai keunggulan Brio Satya dihadirkan dalam rangka melampaui kompetitornya tersebut. Misalnya dari segi harga, ia dibandrol dengan range mulai Rp 106 juta hingga Rp 179 juta. Untuk mesin, Honda melengkapi...