Beasiswa Perawat Depkes 2014


Yu Wenxia dari Cina memenangkan titel Miss World 2012 hari sabtu lalu di perhelatan yang diadakan di gurun Gobi, Cina.

Penonton yang mayoritas berkebangsaan Cina langsung berseru bahagia saat mendengar bahwa kontestan yang berasal dari negara mereka memenangkan mahkota utama dalam acara tersebut.

“Saya merasa sangat beruntung karena banyak orang yang membantu saya, oleh karena itu saya berharap di masa yang akan datang saya dapat membantu lebih banyak anak kecil agar mereka juga dapat merasa beruntung,” ucap Yu, tidak lama setelah acara selesai.

Miss World 2011, Ivian Sarcos dari Venezuela menyerahkan mahkotanya kepada Yu Wenxia di stadium Dongsheng yang terletak di kota Ordos.

Terdapat 116 kontestan yang mengikuti kontes ini – angka tertinggi dalam rekor Miss Wold — dan acara ini ditonton oleh sekitar satu juta penonton dari seluruh dunia melalui televisi.

Ordos terletak 700 kilometer dari pantai terdekat, bisa dibilang tempat ini adalah lokasi yang cukup unik untuk mengadakan acara Miss World.

Selain berlenggok mengenakan baju renang dan gaun malam, para kontestan juga menampilkan kostum-kostum yang spektakuler, seperti berpakaian seperti penari perut.

  • Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2011-2012

    Hasil undian babak 16 besar Liga Champions telah dilakukan. Pengundian digelar di Nyon, Swiss, Jumat, 16 Desember 2011. UEFA membagi tim-tim yang lolos ke 16 besar dalam dua bagian. Bagian pertama adalah juara grup di babak 32 besar dan yang satu lagi runner up. Para juara grup adalah FC Bayern M√ľnchen,...
  • Mengintip Kantor Twitter Terbaru Yuk !!!

    Twitter adalah suatu situs web jejaring sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan “pembaharuan” berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter...