Beasiswa Rabobank Uns Solo


Mantan ratu kecantikan membuat marah sejumlah orang tua siswa karena dianggap terlalu seksi dan menarik untuk menjadi seorang guru. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (22/10/2010).

Ileana Tacconelli (28) yang memiliki tiga gelar pendidikan mendapat kritikan setelah diketahui ia seorang mantan model dan memiliki foto dan video seksi yang beredar di internet. Akibatnya, sejumlah orang tua siswa menarik diri dari sebuah sekolah Katolik di Milan.

Tetapi sejumlah orang tua terutama ayah dari para pelajar di sekolah prestisius SMA San Carlo Catholic memberikan pembelaan dan membela si guru seksi. Komplain diajukan kepada kepala sekolah Bapa Aldo Geranzani dengan alasan si guru terlalu menarik dan menganggu konsentrasi.

Videonya yang sedang berakting dalam balutan bra dan juga celana ketat beredar di internet serta foto seksinya dalam pakaian polisi Amerika. Mantan Miss Abruzzo ini gagal meraih ke kontes kecantikan nasional dan memutuskan kembali ke bangku kuliah dan mengambil ilmu keguruan dan pendidikan. Di sekolah ia mendapat julukan La Maestra Sexy.

  • Lowongan Kerja PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Untuk SMA, SMK Terbaru Oktober, November Tahun 2013

    PT Nissan Motor Indonesia adalah perusahaan kendaraan yang berlokasi di Kawarang, Jawa Barat yang memproduksi sekaligus pendistribusi kendaraan bermotor dengan merk Nissan. Mobil yang awalnya berasal dari pabrikan Jepang ini telah lama masuk ke Indonesia dengan mengeluarkan beberapa produk seperti...
  • Ini Dia Foto Terbaru Ariel dan Sophia Mueller Gandeng Tangan !

    Tak hanya di sebuah mal Ariel ‘NOAH’ dan Sophia Mueller tertangkap tengah bergandengan tangan. Dalam foto, janda cantik dan duda keren itu kompak mengenakan kacamata hitam. Ariel mengenakan jaket hijau dan memakai kupluk dari jaketnya itu. Sementara, Sophia tampak santai dengan sweater hitam...