Beasiswa S1 Kebidanan 2014 Kemenkes



Calon pengganti pimpinan KPK Bambang Widjojanto, pada uji kepatutan dan kelayakan yang digelar oleh Komisi III DPR RI, Rabu (24/11/2010), mengungkapkan tiga program yang langsung dijalankan jika dipercaya menjadi pimpinan lembaga antikorupsi tersebut.

“Pertama, pembuatan roadmap. Data sudah ada dari BPK, KPK, Kejaksaan, dan Kepolisian. Kita bisa bikin roadmap, dan menetapkan fokus dan prioritas,” kata Bambang.

Kedua, Bambang akan melakukan kerja sama antarlembaga penegakan hukum terkait penanganan kasus korupsi. Ketika, Bambang akan mengadakan audit kinerja internal KPK. Dengan adanya audit internal, dapat diperoleh informasi soal kekurangan performa KPK.

Selain itu, Bambang berjanji akan membuat daftar kasus-kasus besar yang memperoleh perhatian publik bersama dengan komisioner KPK lainnya.

Tak hanya itu, KPK juga akan memberitahu kemajuan dari masing-masing kasus tersebut. “Bila mungkin, dikasih tahu kelemahan dari kasus-kasus itu sehingga bisa ditopang publik, dan dapat segera dibawa ke pengadilan,” katanya.

  • Inilah 24 Jenis Buah yang Baik Bagi Tubuh

    Bijaklah memilih makanan supaya tubuh senantiasa sehat dan terlindung dari penyakit. Demikian pula halnya dengan memilih buah-buahan. Para pakar nutrisi telah mengelompokkan beberapa buah yang dianggap sebagai “buah super”. Keri Glassman, pendiri NutritiousLifeMeals.com serta penulis buku...
  • Liga Primer Indonesia dimulai 8 Januari 2011

    General Manager Liga Primer Indonesia Arya Abhiseka mengatakan, kompetisi Liga Primer akan diputar mulai 8 Januari 2011, di Stadiun Manahan, Solo. “Persiapan teknis dan manual liga akan kita matangkan lagi,” ujar Arya usai deklarasi LPI di Semarang, Minggu (24/10).Sedianya, kompetisi akan...