Belajar Percakapan Karo Sehari Hari


FIFA telah mengumumkan tiga nama sebagai finalis FIFA Ballon d’Or 2013, yakni pemain Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo; penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi; dan gelandang Bayern Muenchen asal Perancis, Frank Ribery.

Ketiganya menjadi peraih suara terbanyak dalam pemilihan yang diadakan sejak 29 Oktober-29 November 2013, menyisihkan 20 nama kandidat lainnya. Ketiga finalis akan dipilih kembali untuk menentukan pemenang yang akan diumumkan di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, 13 Januari 2014.

Para pemilik hak suara dalam FIFA Ballon d’Or 2013 meliputi kapten tim nasional, pelatih tim nasional, dan seorang wartawan terpilih di negara yang menjadi anggota FIFA. Tahun lalu, gelar FIFA Ballon d’Or dimenangkan oleh Messi yang memperoleh 51,60 persen suara.

  • PT Wijaya Karya (Persero) Tbk S1 Lead Quantity Surveyor WIKA November 2013

    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk WIKA is a prominet state-owned compant in EPC and investment business in Energy, Infrastructure,  oil and gas, and Industrial plant sectors. The Company was founded in 1960 and at present is 65.51% owned by the Government of Indonesia. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk is...
  • Tips Menyewa dan Memilih Mobil Untuk Mudik Lebaran

    Menjelang hari lebaran yang akan datang pasti Anda akan berpikir ulang beberapa kali untuk menyewa kendaraan untuk pulang kampung. Apalagi saat ini banyak sekali perusahaan penyedia jasa sewa mobil. Jenis mobil dan tarif sewanya pun beragam. Hanya, jangan sembarang menentukan pilihan, sebab perjalanan...