Belajar Percakapan Karo Sehari Hari


ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat.

  • Kenali Tanda-Tanda Jika Si Dia Naksir Anda !

    Anda single? Banyak diantara mereka yang mengaku single, padahal sudah punya gandengan. Hati-hati jika Anda mendapati atau bertemu dengan lawan jenis yang katanya single. Perlu di kroscek lagi kebenarannya, jangan sampai Anda patah hati setelah tahu ternyata si dia sudah punya pasangan. Sukses melakukan...
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) – PT Pertamina (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN milik pemerintah yang berdiri pada tahun 1957 bergerak dalam industri Minyak dan Gas. Lingkup usaha dari PT Pertamina meliputi sektor dari hulu sampai hilir, mulai dari proses eksplorasi dan produksi...