Berita Aktual Yang Memenuhi 5w 1h


HARI Valentine tidak lama lagi tiba. Jika Anda memiliki janji kencan dengan kekasih untuk merayakan hari kasih sayang itu, pastikan momen spesial tersebut meninggalkan kesan ekstra manis dengan tampil total dan sempurna.

Selain make-up, urusan tata rambut juga ikut memengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan. Soalnya, setiap jenis tatanan rambut mampu menciptakan kesan yang berbeda-beda.

Nah, berikut ini adalah sejumlah pilihan gaya rambut yang bisa diaplikasikan sesuai kesan yang ingin Anda tampilkan:

Lurus berkilau
Untuk mendapatkan penampilan seksi, aplikasikan texture spray pada rambut yang masih lembap. Setelah itu, keringkan rambut menggunakan blow dyer sambil disisiri dengan tangan.

Lalu, ambil flat iron untuk meluruskan rambut hingga lurus dan bersinar. Jangan lupa mengaplikasikan serum khusus sebelumnya agar rambut tidak rusak dan menjadi lebih berkilau.

Ikal menggoda
Apa jadinya jika gaya rambut sock hop bertemu dengan punk rock? Hanya ada satu jawaban: menggoda! Semprot rambut menggunakan hair spray, lalu sisir terbalik rambut di bagian belakang kepala.

Tarik beberapa untai rambut ke bagian depan untuk membingkai wajah, lalu buat sejumlah ikal dengan melingkarkan rambut ke jemari. Setelah itu, jepitkan sejumlah bobby pin ke rambut secara sembarangan untuk menjaga tekstur messy.

Poni gaya
Untuk gaya bob yang lebih modern, pastikan rambut berada dalam keadaan lembap lalu pijat ringan kulit kepala meskipun Anda tidak sedang keramas. Gunakan rol rambut ukuran besar pada sejumput kecil rambut, lalu gunakan blow dryer untuk mengeringkannya.

Bila rambut hampir kering, lepaskan rol dan keringkan rambut menggunakan suhu yang tidak terlampau panas. Setelah itu, catok poni menggunakan flat iron sebagai sentuhan terakhir.

  • Olimpiade 2012 : Jepang Kalahkan Spanyol

    Olimpiade 2012 dari cabang sepak bola, tim sepak bola Jepang membuat kejutan. Pada pertandingan penyisihan Grup D di Stadion Hampden Park, Skotlandia, Kamis (26/7/2012), Jepang menundukkan tim favorit Spanyol 1-0. Di pertandingan lain Grup D, Honduras dan Maroko bermain imbang 2-2. Gol Jepang dicetak...
  • Ini Dia Delapan Penyerang Calon Top Skor Liga Champion 2011

    Real Madrid, klub asal Spanyol dan Chelsea, Inggris melengkapi tim yang melaju ke babak perempat final Liga Champion. Enam tim lainnya adalah FC Barcelona (Spanyol), Tottenham Hotspur (Inggris), FC Schalke 04 (Jerman), Inter Milan (Italia), Manchester United (Inggris) dan Shakhtar Donetsk (Ukraina)....