Berita Bahasa Jawa 5w1h


Blog Berita Indonesia : Panggung kehidupan rumah tangga Markus Horison dan Kiki Amalia akhirnya runtuh juga. Setelah sempat digoncang kabar tak sedap mengenai ekonomi keluarga yang membuat Kiki harus membanting tulang untuk membantu Markus dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga mereka, kali ini Markus benar benar menyatakan jika pernikahannya dengan Kiki tak dapat dilanjutkan dengan menggugatnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain isu ekonomi yang tak stabil, dugaan sifat Kiki Amalia yang matrealistis disebut sebut sebagai biang utamanya.

Menurutnya, Kiki bukan wanita yang matrealistis. Memang diakuinya, saat ini Markus sedang bermasalah dengan keuangannya. Sebab, dunia sepak bola yang digelutinya tidak lagi mendatangkan penghasilan. Tetapi, Kiki sama sekali tidak memasalahkannya. “Sekarang Markus memang enggak ada kerjaan. Tapi itu buat Kiki enggak ada masalah. Kalau Kiki matre, dari dulu dia enggak menikah dengan Markus, tapi cari pejabat. Tapi toh Kiki pilih Markus. Berarti bukan karena uang kan,” tegas Umi Nung, Kamis, (13/12/2012), saat dihubungi wartawan.

Selama ini, Kiki berusaha menutupi biaya rumah tangganya dengan bekerja. Ia kembali ke dunia entertaiment yang pernah ditinggalkannya saat menikah dengan Markus. “Kiki masih dapat duit dari pekerjaannnya,” ucapnya. Namun, Umi Nung enggan memaparkan masalah sebenarnya yang melanda rumahtangga Kiki dan Markus. Ia menilai tidak etis jika masalah tersebut sampai dibeberkan kepada publik. “Tidak etis kalau dibuka di sini. Yang pasti Kiki enggak ada masalah, dia enggak pernah macam-macam dari jaman dulu,” tandasnya.

  • Astaga Naga,,, Beredar Kondom Mini Untuk Anak Usia 12 Tahun

    Anak usia 12 tahun seharusnya belum mengenal dunia seks. Tapi di beberapa negara Eropa, anak usia 12 hingga 14 tahun sudah melakukannya. Kondisi ini dijadikan peluang oleh sebuah perusahaan untuk membuat kondom usia 12 tahun. Kondom Hotshot berukuran ekstra kecil itu diproduksi setelah hasil penelitian...
  • Lima Aktivitas Positif Ajarkan Si Kecil Pada Bulan Ramadhan

    BAGI anak yang masih kecil, berpuasa sehari penuh di bulan Ramadan tentu menjadi tantangan tersendiri. Tak jarang, banyak godaan yang membuat mereka ingin segera membatalkan puasanya. Untuk mengalihkan perhatian anak dari lapar dan dahaga, ajak saja mereka melakukan sejumlah aktivitas positif berikut...