Berita Bahasa Jawa Harian 2014


Hakim Agung Hatta Ali akhirnya terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung (MA) menggantikan Harifin Andi Tumpa.

Hatta Ali memperoleh 28 suara, diikuti Ahmad Kamil 15 suara. Sedangkan Abdul Kadir Mappong memperoleh empat suara, Paulus L Tulung satu suara, M Saleh tiga suara, dan tiga suara tidak sah.

Pemilihan dipimpin Ketua MA Harifin Andi Tumpa pagi ini, Rabu (8/2/2012). Ketua MA yang baru akan menggantikan Harifin Tumpa yang akan pensiun pada 1 Maret 2012.

“Jumlah hakim agung 54 orang dan semua hadir dalam pemilihan ketua MA,” kata Harifin, saat membuka rapat paripurna khusus pemilihan ketua MA di Jakarta.

Harifin juga menyampaikan bahwa pemilihan dilakukan secara terbuka untuk umum. “Saya berharap Ketua MA yang baru nanti bisa bersama saudara sekalian untuk menuju peradilan yang agung,” katanya.

Sumber : Kompas.com , Detiknews.com , Tempo.co.cc

  • Hadir Intel Core i7 980X, Harga dan Performanya Juga Sangar !

    Prosesor memiliki peranan yang sangat penting untuk menentukan tinggi atau rendahnya performa komputer. Jadi tidak heran, jika Intel dan AMD selalu berinovasi agar selalu menjadi yang terbaik di mata konsumennya. Beberapa tahun lalu, prosesor berinti ganda atau yang biasa disebut sebagai dual core masih...
  • Tukar Link Yuk! “Jekethek.Blogspot[dot]com” …. !

    Untuk memperluas hubungan silaturahmi antar blogger, Blog Berita Indonesia Hari Ini, blogger jekethek menerima tukar link …. ! silahkan yang ingin tukar link sama jekethek.blogspot.com, Request di Komment bawah …. Pokok e JEKETHEK … KErrrr…. untuk melihat list link Blogroll bisa...