Berita Bahasa Jawa Tentang Banjir Tahun 2014


Gaya bercinta seseorang bisa dipengaruhi berbagai hal. Salah satunya lewat warna. Coba tanya pada pasangan apa warna favoritnya. Jika sudah tahu, Anda bisa menilai bagaimana ‘aksi’ si dia di tempat tidur lewat warna kesukaannya.

Biru
Penyuka warna biru identik dengan kepribadian yang menyenangkan dalam bercinta, cenderung lembut dan peka terhadap pasangan. Si dia tergolong tipe romantis dan sering melakukan pendekatan dengan cara elegan.

Pasangan juga seorang pencinta sejati, dan menggebu-gebu selama bercinta.
Yang menguntungkan, tipe pria ini senang memberikan aksi foreplay menggairahkan, dan selalu berusaha memuaskan pasangannya.

Cokelat
Cokelat adalah salah satu afrodisiak paling ampuh. Oleh karenanya pria yang menyukai warna cokelat identik dengan seks ’24 jam’. Artinya, para penyuka warna ini sangat senang bercinta dalam waktu lama dan intens. Masalahnya, jika sedang emosi atau stres, kondisi ini bisa membuyarkan segalanya

Hitam
Pria penyuka warna hitam cenderung memiliki sifat temperamental. Karena itu, tipe pria ini menyukai seks yang liar. Pasangan tidak pernah khawatir untuk mencoba gaya-gaya bercinta yang baru, bahkan si dia juga tertantang melakukan posisi bercinta yang cukup sulit.

Putih
Pria yang memfavoritkan warna putih sering berpikir seks sebagai sesuatu tabu. Ciuman di depan umum tidak pernah ada dalam kamusnya. Pria tipe ini lebih menyukai bercinta dengan cara konvensional, dan tidak terlalu suka mencoba hal-hal baru. Biasanya, pria penyuka warna putih selalu mandi usai bercinta.

Merah
Si penyuka merah mempunyai selera bercinta seperti harimau lapar, mudah terangsang dan amat menikmati variasi seks dari mulai gaya maupun lokasi. Selama bercinta, si dia cenderung agresif dan suka ‘menyerang’ lebih dulu.

Hijau
Bagi pria yang menyukai warna ini umumnya mempunyai kepribadian ceria, namun lugu saat bercinta. Tipe pria ini cenderung berlaku sopan di tempat tidur, bahkan terkesan dingin, dan tak bergairah. Uniknya, bagi sebagian wanita tipe ini tetap menarik dan menggairahkan di mata mereka.

  • Mengintip Yuk, Guru Mengajarkan Pendidikan Seks di China

    Memberikan kesempatan kepada anak laki-laki dan perempuan melihat kamar mandi dari lawan jenis adalah salah satu cara baru guru-guru di China memberikan pendidikan seks di sekolah. Siswa kelas 3 di sebuah SD di distrik Chaoyang, Beijing, menerima pendidikan seks pertama mereka dengan melakukan tur ke...
  • Ini Dia Foto James dan Phil Younghusband Idola Kaum Hawa di Filipina

    Pemain timnas Filipina, James dan Phil Younghusband tak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar. Kedua pemain keturunan Inggris-Filipina itu juga menjadi idola kaum hawa di negaranya. Indonesia memiliki pemain yang digandrungi kaum hawa, Irfan Bachdim. Kemampuan Irfan dalam mengolah si kulit bundar...