Berita Banjir Menggunakan Bahasa Jawa



Ingin merasa lebih bergairah bersama pasangan di ranjang? Perhatikan apa yang pria inginkan dan benci agar hubungan Anda semakin panas.

Berikut panduan delapan hal yang bisa menjadikan hubungan cinta Anda semakin bergairah versi Zeenews, Jumat (13/7):

1. Pria tidak tahan jika perempuan pasif selama hubungan seks
Perempuan yang tak beraksi di tempat tidur atau hanya berbaring diam seperti mayat hidup dapat membuat pasangan kehilangan gairah. Mereka berharap wanitanya aktif. Cobalah menunjukkan kalau Anda juga menginginkannya.

2. Pria tak tahan jika wanita tidak membelai tubuhnya
Hampir setiap wanita menyukai ciuman yang diberikan ke seluruh tubuhnya. Sama halnya dengan pria. Namun bedanya, pria tidak dapat menyampaikannya secara langsung.

Jadi cobalah untuk memberikan serangan ciuman ke seluruh tubuh pasangan pria Anda. Satu lagi yang perlu Anda ketahui, puting Kaum Adam juga sama sensitifnya denga Kaum Hawa.

3. Pria benci jika jika seks tak bergantian
Beberapa wanita masih berpikir kolot bahwa pria harus benar-benar bertanggung jawab selama hubungan seksual. Ini adalah suatu kesalahan! Anda harus belajar untuk bertanggung jawab dengan tindakan tersebut. Tunjukkan padanya apa yang Anda inginkan. Percayalah bahwa pasangan Anda akan sangat bersemangat dengan perubahan ini dan dia akan mematuhi setiap perintah Anda dengan senang hati.

4. Pria benci jika pasangannya tidak menunjukkan perasaan atau emosi
Jangan membuat pasangan Anda bingung. Jika Anda tidak menunjukkan perasaan Anda dengan jelas, pria tidak akan pernah tahu apakah sudah berada di jalur yang benar untuk menyenangkan pasangannya. Jangan malu untuk menunjukkan jeritan dan desahan kenikmatan Anda. Biarkan pasangan Anda menikmatinya juga.

5. Pria benci jika pasangan tidak siap untuk bereksperimen
Jika Anda merasa bahwa kehidupan seksual Anda perlu sesuatu yang lebih meriah, cobalah untuk melakukan inisiatif sebelum terlambat. Berikan kejutan kepada pasangan dengan mengenakan gaun baru nan seksi, mainan erotis, atau menari striptis untuknya. Pasti pasangan Anda akan tergila-gila. Jangan menolak saran hanya karena Anda takut mencoba sesuatu yang baru. Tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru.

6. Pria benci jika pasangan tidak pernah berinisiatif untuk seks
Pria tidak suka jika wanita tidak pernah berinisiatif mengajak untuk berhubungan seks. Jangan terlalu pemalu dan kuno, cobalah mengatakannya dengan jelas jika Anda ingin melakukan hubungan seks. Tak usah takut atas penolakan, hal tersebut justru bisa membuat pasangan Anda menjadi lebih bergairah.

7. Pria benci jika pasangan mereka tidak berhenti bicara
Kita semua tahu wanita suka bicara, tetapi jangan bicarakan cuaca dan sepatu baru teman Anda di tempat tidur. Jangan juga bicarakan benda yang Anda lupa untuk beli ketika berbelanja, lupakan lah hal-hal tersebut jika sedang berada di atas ranjang bersama pasangan. Cobalah untuk membisikkan keinginan nakal Anda, atau cobalah bermain dengan ‘jagoan kecilnya.’ Tak ada yang salah dengan kegiatan tersebut.

8. Pria benci jika pasangannya khawatir tentang hal yang tidak penting
Cobalah untuk menghadapinya bahwa seks adalah gairah. Jangan ganggu dengan hal-hal yang dapat merusaknya, seperti khawatir tetangga akan menguping kegiatan malam Anda, atau khawatir sprei yang berantakan.

Umumnya wanita memang cenderung merapikan segala sesuatunya usai melakukan hubungan seks. Tahukah Anda jika hal itu membuat pria merasa seks merupakan rutinitas yang mengganggu? Jadi cobalah untuk berbaring dan berpelukan bersamanya lebih lama, biarkan sprei Anda berantakan dan mungkin Anda bisa merapikannya bersama nanti. Hubungan tak bermasalah, Anda berdua pun terpuaskan.

  • Jadwal Liga Champions 2010 : Jelang Ajax Vs Ac Milan

    Menghadapi Ajax Amsterdam akan menjadi laga emosional buat Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf mengingat keduanya merupakan jebolan klub tersebut. Namun demi prestise dan kejayaan di Eropa, keduanya menjanjikan tiga poin buat AC Milan. Ibra tercatat membela Ajax dalam selang 2001 hingga 2004, di...
  • Vacancy USAID ASEAN-U.S. PROGRESS Project, IT Specialist (Development Alternatives, Inc.)

    Development Alternatives, Inc. (DAI) is the implementing partner of theUSAID-funded ASEAN-U.S. PROGRESS project. DAI seeking to fill the positionof IT Specialist to be based in Jakarta. USAID ASEAN-U.S. Partnership for Good Governance, Equitable andSustainable Development and Security (PROGRESS) SCOPE...