Berita Banjir Yang Memenuhi Rumus 5w 1h


Foto rekayasa prewedding pelawak kiwil dengan pedangdut Lina Marlina  hanya rekayasa, bahkan pelawak kiwil mengaku hanya menerima uang Rp 2 Juta.

Komedian yang fasih menirukan gaya almarhun Ustadz KH Zainuddin MZ itu mengaku uang Rp 2 juta sebagai imbalan terima kasih dari Lina.

“Enggak sampai Rp 15 juta. Waktu itu Lina transfer Rp2 juta sebagai ungkapan terima kasih dia dapat show di Kalimantan,” terang Kiwil saat ditemui di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (9/4) malam.

Kiwil membantah kabar dirinya dibayar Lina Marlina sejumlah Rp 200 juta. Pemilik nama Wildan Delta ini menganggap kabar tersebut sebagai bentuk pelecehan terhadap dirinya.

“Saya dibayar Rp 200 juta? Saya mau nagih, saya cari orangnya, saya sakit hati enggak dibayar segitu dituduh. Mendingan saya korupsi, ditangkap, tapi jelas duitnya ada. Kalau ini enggak, itu pelecehan banget,” kata dia.

Kiwil membantah perjanjian tertulis mengenai tawaran pemotretan tersebut. Dirinya mengakui Lina sempat meminta izin dirinya untuk mengupload foto – foto pre weddingnya itu.

“Enggak ada hitam di atas putih, kalau ada benar gue diangkut sama KPK deh. Gue tertarik soal konsepnya yang beauty & the beast, itu saja. Lagipula yang meng-upload foto itu adalah Lina sendiri, dan dia sempat meminta izin saat mau meng-uploadnya.Ya sudah, bagi gue hal itu gak penting-penting banget,” tandasnya.

  • Lowongan Kerja BUMN Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) di Jawa Barat Oktober, November 2013

    Jamsostek adalah perusahaan yang di keluarkan oleh pemerintah Republik Indonesia sebagai salah satu upaya melindungi dan kepedulian terhadap tenaga kerja. Program yang berada langsung dibawah Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) ini mulai tahun depan berencana akan berganti nama...
  • Liga Primer Indonesia dimulai 8 Januari 2011

    General Manager Liga Primer Indonesia Arya Abhiseka mengatakan, kompetisi Liga Primer akan diputar mulai 8 Januari 2011, di Stadiun Manahan, Solo. “Persiapan teknis dan manual liga akan kita matangkan lagi,” ujar Arya usai deklarasi LPI di Semarang, Minggu (24/10).Sedianya, kompetisi akan...