Berita Gerhana Matahari Agustus 2013


Kapan terakhir kali Anda merasa percaya diri dan cantik karena aset yang Anda miliki? Aset disini adalah kecantikan secara fisik, kepribadian, kecerdasan, dan keutuhan diri Anda. Menurut penelitian, puncak perempuan merasa ia paling cantik adalah ketika ia berusia 31 tahun. Sebuah saluran televisi di Inggris melakukan sebuah polling yang melibatkan sekitar 2000 perempuan. Polling ini menanyakan kepada para partisipan mengenai feminitas dan kecantikan seorang perempuan.

Poliing ini menyatakan, perempuan berada pada puncak kecantikannya ketika ia berusia 31 tahun. Menurut para responden, para wanita yang berada pada usia tersebut, umumnya lebih cantik ketimbang perempuan berusia 19 tahun. Sebanyak 70 persen dari responden polling mengatakan, bahwa kecantikan adalah kepercayaan diri. Sebanyak 67 persen melaporkan bahwa penampilan fisik adalah faktor terbesar untuk menentukan seberapa cantik seorang perempuan.

Sementara 47 persennya mengatakan bahwa gaya seorang wanita adalah kunci untuk seseorang mendapatkan cap menari. Sue Leeson, direktur dari saluran televisi tersebut mengatakan bahwa kecantikan seutuhnya lebih dari wajah cantik, tetapi kombinasi dari rasa percaya diri, gaya, dan kepribadian.

Hasil ini justru kebalikan dari kepercayaan yang mengatakan bahwa wanita berada pada puncak kecantikkannya ketika ia masih remaja. Umumnya, di usia 31, wanita merasa lebih percaya diri ketimbang ketika ia masih berusia 20-an. Di usia ini, para wanita sudah memiliki banyak pengalaman, memiliki persepsi diri yang kuat, dan memiliki hubungan yang kuat dengan orang lain.

  • Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

    Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk – Kalbe Farma adalah perusahaan farmasi berbentuk BUMN Persero yang berkantor pusat di Jln Lenan Jendral Suprapto Kav 4, Cempaka Putih, Jakarta 10510. PT Kalbe Farma Tbk memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya; PT Bintang Toedjoe, PT Hexpharm Jaya Laboratories,...
  • Grants Officer Papua

    Grants Officer PapuaAusAID funded HIV Cooperation Program for IndonesiaPosition based in Jayapura GRM International in collaboration with the Burnet Institute is the managing contractor for the HIV Cooperation Program for Indonesia (HCPI), the largest component of the Australia Indonesia Partnership...