Berita Hari Kemarin Di Liputan 6 Siang Sctv Bahasa Jawa Terkini


Laga UEFA, Liga Champions dan Liga Eropa segera bergulir. Setelah satu bulan kemarin para penggemar bola disuguhi dengan permainan cantik sepak bola dari 16 negara eropa dalam merebutkan piala eropa 2012. Dan akhirnya Spanyol lah yang menjadi penguasa sepak bola di kawasan Eropa.

Sebagai pemegang hak siar untuk kejuaraan gelaran UEFA, Liga Champions dan Liga Eropa 2012-2015, SCTV berjanji akan menyajikan tayangan terbaik. Hal ini demi memuaskan para penggemar sepak bola di Tanah Air.

“Liga Champions dan Liga Eropa merupakan pertandingan yang akan ditonton oleh banyak pemirsa,” kata Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, di Jakarta, Kamis (4/7). “Walau baru pertama kali SCTV menayangkan Liga Champions dan Liga Eropa, kami yakin bisa menghadirkan penayangan yang terbaik bagi pemirsa untuk event bergengsi ini.”

Untuk penayangan pertandingan, SCTV menggandeng Indosiar, saluran TV kabel Nexmedia dan liputan6.com (live streaming). Sistem penyiarannya disesuaikan per musim yakni periode 2012-2013, 2013-2014 dan 2014-2015. Untuk Liga Champions, rencananya disiarkan dua partai langsung dan juga delapan partai tunda per matchweek pada babak penyisihan hingga perempat final.

Sementara saat Liga Eropa, SCTV akan menayangkan dua partai langsung dan dua partai tunda pada babak penyisihan. Tak hanya pertandingan, dihadirkan pula jadwal laga, informasi sebelum dan sesudah pertandingan serta tayangan menarik lainnya.

Babak kualifikasi Liga Champions dan Liga Eropa untuk musim 2012-2013 akan digelar mulai 3 Juli. Liga Champions diikuti klub-klub Eropa peringkat atas yang meraih gelar juara di musim sebelumnya. Sementara Liga Eropa diikuti klub-klub kasta kedua terbaik berdasarkan peringkat dari UEFA.

Sumber: www.wowkeren.com

  • Lowongan Kerja Astra International Honda 2013

    Lowongan Kerja Astra International Honda 2013 – PT Astra International Honda atau Astra Honda Motor (AHM) perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1971 ini merupakan dedengkot dari perusahaan manufaktur liesing di Indonesia yang dituntut untuk memproduksi kendaraan dengan harga terjangkau, berkualitas...
  • Waspadalah, Pria Botak Berisiko Lebih Tinggi Menderita Kanker Prostat

    Selain masalah kemampuan ejakulasi, kebotakan menjadi masalah paling serius buat pria. Tak hanya menurunkan rasa percaya diri, kebotakan membuat pria harus lebih waspada terhadap ancaman kanker prostat. Studi awal melaporkan bahwa pria yang mengalami kebotakan (bukan karena genetik) berisiko lebih tinggi...