Berita Harian Politik Dalam Basa Sunda


toyota auto 2000

Astra International Auto 2000 merupakan unit usaha dari PT Astra yang khusus bergerak dalam bidang penjualan dan pembiayaan kendaraan Toyota. Sebagai perusahaan otoomotif kelas dunia, astra terus melebarkan sayap usahanya diberbagai segmen bisnis, mulai dari kendaraan bermotor sampai dengan Agriculture. Toyota Auto 2000 tercatat sebagai perusahaan dengan aset yang terus melonjak setiap tahunnya, mengalahkan perusahaan singannya yaitu Daihatsu Astra, hasil ini diperoleh berdasarkan survei perusahaan financial terkemuka didunia. Kepuasan nasabah, kemudahan bertransaksi, jaminan dan asuransi menjadi prioritas utama dari perusahaan ini dalam rangka menghimpun pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama.

PT Astra Auto 2000 baru saja menghadirkan produk mobil murah Toyota Agya, kendaraan ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 99 Jutaan. PT Auto 200 kembali membuka recruitmen pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Trainee Finance and Adminsitration
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan akuntansi, bisnis, ekonomi, dan finance
  3. IPK minimal 3,00
  4. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Mempunyai relasi yang luas

Sistem pendaftaran lowongan finance 2013 ini dilakukan dengan cara mengirimkan softcopy lamaran dan CV lengkap melalui email dibawah ini:

PT Astra Internasional (Auto 2000)
Email: recruitment@tso.astra.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Nama Bayi “Muhammad” Populer di Inggris

    Muhammad telah menjadi nama paling populer untuk anak laki-laki baru lahir di Inggris. Peringkatnya naik dari posisi ketiga tahun lalu. Nama ini menyalip Jack yang telah mendominasi daftar ini selama 14 tahun terakhir tetapi kini harus turun ke tempat ketiga. Olivia menduduki posisi puncak daftar untuk...
  • Awas Penyebar Hoax Diancam 6 Tahun Penjara !

    Bagi Anda yang suka mengirimkan kabar bohong (hoax), atau bahkan cuma sekadar iseng mendistribusikan (forward), harap berhati-hati. Ancamannya tidak main-main, bisa kena pidana penjara enam tahun dan denda Rp 1 miliar. Demikian diingatkan Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika...