Berita Memakai Bahasa Jawa Terbaru 2014


Bursa transfer selalu dimanfaatkan klub sepak bola untuk belanja pemain dengan kualitas terbaik, yang bertujuan untuk memperkuat tim musim jelang bergulirnya musim baru.

Hal ini lumrah di sejumlah negara dengan liga terketat di dunia seperti Liga Primer Inggris. Di negeri Ratu Elizabeth ini, sejumlah klub kaya dengan gelontoran modal besar tak segan menggelontorkan pundi-pundi mereka untuk mendapatkan talenta-talenta mumpuni untuk mengisi posisi strategis dalam skema permainan yang akan diusung sang juru taktik klub.

Setelah musim lalu gagal mendapatkan pemain-pemain papan atas, klub kaya Inggris, Manchester City, kembali menggila musim ini. Tiga dari empat pembelian termahal musim ini adalah pemain City.

Berikut ini empat perekrutan termahal Liga Primer Inggris musim 2013-14.

1. Fernandinho – Man City – 30 Juta Pound
Perekrutan termahal pertama dipegang gelandang box-to-box asal Brasil Fernandinho. Pemain 28 tahun itu didatangkan klub kaya raya Manchester City dari Shakhtar Donetsk dengan transfer mencapai 30 juta Pounds (473 miliar Rupiah).

Kemampuan Fernandinho dalam mengatur kedalaman saat bertahan serta akurasi tendangan jarak jauh menjadi nilai tambah pemain yang pernah dianugrahi Bola Emas Liga Primer Ukraina musim 2007-08.

Delapan musim bersama Shakhtar, ia telah bermain sebanyak 284 kali dan mencetak 53 gol. Terakhir, ia mempersembahkan gelar juara Liga Primer Ukraina musim 2012-13.

2. Stevan Jovetic – Man City – 22 Juta Pound

Stevan Jovetic menjadi penyerang termahal yang didatangkan ke Liga Primer Inggris awal musim 2013-14. Pemain 23 tahun ini resmi bergabung ke Manchester City dari Fiorentina dengan mahar 22 juta Pounds (347 miliar Rupiah).

Jovetic menjadi salah satu pemain yang paling diincar klub-klub elit Eropa berkat penampilan impresifnya bersama La Viola. Di musim terakhirnya bersama Si Ungu, pemain berkebangsaan Serbia tersebut mencetak 13 gol dari 34 penampilan.

Karirnya di Timnas Montenegro terbilang cemerlang. Bergabung sejak 2007 silam, ia mengantongi 27 caps internasional dan mencetak 10 gol.

3. Alvaro Negredo – Man City – 20 Juta Pound

Nama Alvaro Negredo menjadi pembelian termahal ketiga Manchester City. Mengikuti jejak rekan setimnya di Sevilla Jesus Navas yang lebih dahulu bergabung, Negredo diboyong The Citizens dengan harga 20 juta Pounds (315 miliar Rupiah).

Mencetak 25 gol di musim 2012-13 bersama Sevilla, pemain 27 tahun tersebut diharapkan semakin mempertajam lini serang Manchester Biru musim depan.

Dengan kedatangan Negredo, saat ini City mempunyai stok penyerang berkualitas antara lain, Edin Dzeko, Sergio Kun Aguero, serta Steven Jovetic.

Hal ini tentunya semakin memudahkan pelatih baru Manchester City Manuel Pellegrini memvariasikan skema lini depan.

4. Andre Schurrle – Chelsea – 18 juta Pound

Nama terakhir rekrutan termahal liga primer Inggris adalah gelandang asal Jerman Andre Schurrle. Pemain 22 tahun tersebut merupakan pemain pertama yang didatangkan pelatih Jose Mourinho di Chelsea.

The Blues kabarnya harus merogoh kocek 18 juta Pounds (284 miliar Rupiah) untuk memboyong pemain yang mencetak 14 gol dari 43 penampilannya bersama Leverkusen di musim 2012-13.

Meski tergolong masih muda, pengalaman pemain bertinggi 184 cm ini bersama Timnas Jerman tak perlu diragukan lagi. Sempat membela Jerman U-19 dan U-21 antara tahun 2008-2010, ia mendapat kesempatan bermain di timnas senior pada November 2010. Hingga saat ini, pemain yang membawa Jerman juara ketiga Piala Eropa 2012 itu telah mencatat 24 caps internasional serta mencetak tujuh gol.

Sumber : Inilah.com

  • Lowongan Kerja Coca Cola Indonesia

    Lowongan Kerja Coca Cola Indonesia – PT Coca Cola Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memproduksi minuman ringan yang pertama kali masuk Indonesia tahun 1927 oleh John Styth Pemberton dari Amerika. Coca Cola Indonesia memproduksi dan mendistribusikan produk Coca Cola ke lebih dari 400.000...
  • Vacancy : Advocacy Coordinator, BR Hub, RtR-C (re-advertise)

    Currently we have immediate vacancy for high caliber Indonesians with high integrity to fill the following position:Advocacy Coordinator, BR Hub, RtR-C Organizational Context : AusAID has provided funding of AUD 5.7m to Kemitraan through June 2015 to continue technical support and assistance,...