Berita Pendaftaran Cpns 2013 Riau Terbaru


Maruti Suzuki akan meluncurkan generasi terbaru Swift DZire atau Swift versi sedan, di pasar otomotif India, pada 1 Februari mendatang.

Dilaporkan Motorbeam, Selasa 17 Januari 2012, DZire memiliki penampilan yang sama persis dengan Swift. Hanya saja, bagian belakangnya dibuat menjadi lebih panjang seperti sedan. Bagian interiornya juga tidak berbeda dengan Swift. Mobil ini akan memiliki 150 fitur baru.

Swift DZire hadir dengan dua pilihan mesin. Pertama, mesin bensin K-Series 1,2-liter yang mampu menghasilkan tenaga 87 hp pada 6.000 rpm serta torsi 114 Nm pada 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakar diklaim 19,1 km/liter.

Kedua, mesin diesel DDiS 1,3-liter bertenaga 75 hp pada 4.000 rpm dengan torsi 190 Nm pada 2.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 23,4 km/liter.

Kedua mesin ini menggunakan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Dengan fitur standar rem ABS. Rencananya mobil ini akan dibanderol dengan kisaran harga 700.000 rupee atau sekitar Rp126 juta.

  • Lima Latihan Untuk Meningkatkan Gairah Seks

    Sebuah penelitian mengungkap, wanita yang berolahraga secara teratur lima hari dalam seminggu memiliki kemampuan di atas rata-rata saat berhubungan seksual. Menurut Damon Roxas, Direktur pelatihan dan kebugaran Crunch, 88 persen persen wanita yang berolahraga memiliki kehidupan intim yang lebih baik...
  • Kisah Kakak Beradik Sulap iPod Jadi iPhone dari China !

    Masih ingat perangkat yang mampu mengoprek iPod Touch menjadi iPhone? Ya, ternyata penciptanya adalah kakak beradik asal China bernama Pan Lei dan PanYoung. Tak mau disebut sebagai peniru, mereka lebih suka dianggap sebagaipenemu. Perangkat yang mereka kembangkan bernama Apple Peel 520, adalah alat yang...