Berita Pendaftaran Cpns 2013 Riau Terbaru


Bank Sahabat Sampoerna

Bank Sahabat Sampoerna adalah perbankan swasta nasional yang saham utamanya dikuasai oleh PT Sampoerna Investama. Lembaga keuangan ini aktif menyalurkan kredit kepada nasabah menengah kebawah sebagai tambah modal usaha dari sekror usaha kecil dan menengah. Sampoerna Bank sama seperti PT HM Sampoerna Tbk telah mendapat kepercayaan khususnya masyarakat agribisnis, pedagang kecil dan usaha-usaha rumahan. Pengajuan kredit di Bank Sahabat Sampoerna cukup mudah dan proses realisasi dana tidak lama, sehingga cocok untuk masyarakat yang membutuhkan dana bersifat mendadak.

Bank Sahabat Sampoerna sampai dengan tahun 2013 ini berhasil mengantongi pendapatan bersih kurang lebih Rp 7 milyar rupiah, hasil ini meningkat hampir 250% dari pendapatan tahun lalu. Bank dari Sampoerna Strategic Group tersebut sedang berencana membuka kantor baru, oleh karena itu perbankan sedang membuka peluang kerja untuk beberapa posisi jabatan sebagai berikut:

Customer Service
Teller
Staff Back Office
Marketing Lending dan Funding
Auditor
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia tidak lebih dari 40 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Berorientasi pada target
  5. Siap bekerja dengan sistem target
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal Word dan Excel

Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran, cv, fotocopy ijazah yang telah dilegalisir dan foto terbaru ukuran 4×6. Lamaran ditujukan ke alamat; Sampoerna Strategic Square, Mezzanine Floor, Jln Jend Sudirman Kav 45 Jakarta 12930.
Informasi selanjutnya silahkan Lihat disini

  • Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera Syariah Cabang Sudirman Agustus 2013

    Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera Syariah merupakan salah satu perusahaan asuransi nasional pertama di Indonesia. Saat ini perusahaan tercatat menjadi yang tertua di Indonesia dengan nasabah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bumida Bumi Putera Syariah saat ini tidak hanya bergerak pada asuransi...
  • Alasan Selebriti Korea Selatan Melakukan Bunuh Diri !

    Daftar selebriti yang mengakhiri hidup di Korea Selatan sangat panjang. Dari penyanyi, aktor, sampai pembaca berita. Apa alasan mereka dengan begitu mudah mengakhiri hidup? Sebagian besar karena depresi berkepanjangan. Terakhir berita bunuh diri datang dari aktris cantik Jung Ah Yool 12 Juni 2012 lalu....