Berita Pendaftaran Cpns Siak 2013


Meski sudah dibantah oleh banyak astronom soal kemungkinan kiamat akibat hantaman asteroid pada tahun 2012, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat tetap menyiapkan sebuah tempat perlindungan atau bunker. Perusahaan yang berusaha memanfaatkan peluang dari ketakutan masyarakat ini menawarkan sebuah tempat perlindungan dari kiamat.

Vivos, sebuah perusahaan berbasis di California AS mengatakan, mereka sedang merencanakan sebuah proyek bisnis yang menawarkan harapan hidup yang lebih baik dari suatu peristiwa yang mendekati pemusnahan masal, seperti yang dikatakan banyak orang mengenai prediksi Bangsa Maya yang diperkirakan akan terjadi pada 2012.

Vivos mengatakan, pihaknya berencana untuk mendirikan 20 buah bungker perlindungan di seluruh Amerika Serikat. Setiap bungker yang masing-masing luasnya 1.858 meter persegi dapat menampung hingga 200 orang. Bunker ini akan dirancang untuk dapat menahan panas hingga 700 derajat Celcius, angin dengan kecepatan 700 kilometer per jam, banjir selama 500 jam, bahkan gelombang gempa yang berkekuatan lebih dari 10 Skala Ritchter.

Untuk membangun setiap tempat perlindungan, perusahaan Vivos memprediksikan biaya sebesar 10 juta dolar AS dengan fasilitas berteduh, makanan, bahan bakar, air, pakaian, perlengkapan medis, dan sistem keamanan di dalamnya. Bagi Anda yang tertarik memesan karcis bunker, siap-siap saja merogoh kocek sebesar 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp 450 juta rupiah.

“Ini benar-benar bukan tentang 2012,” kata Robert Vicino, pemilik Vivos. “Segala sesuatu bisa terjadi besok atau 20 tahun dari sekarang. Anda tidak bisa memprediksi, tetapi Anda dapat mempersiapkan diri,” tulis iklan perusahaan pada situsnya. Ironisnya jika bungker perlindungan ini dibangun di Indonesia, kebanyakan hanya para koruptor dan makelar pajak seperti GT Cs saja yang mampu menyelamatkan diri dari “kiamat”.
Sumber : Liputan6.com


Sekilas Video Bunker Kiamat :


Percayakah anda bunker ini bisa menyelamatkan manusia dari bencana kiamat ??

  • Arema Indonesia Siapkan Denda ke FIFA 61 Juta

    Kabar berita Arema Indonesia dikenakan sanksi atau denda karena belum dibayarkan gaji pemain asal Prancis tersebut. Arema Indonesia siap membayar denda sebesar 61 juta rupiah kepada FIFA agar tidak tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi tanah air. Tim Singo Edan tidak ingin perjuangannya di Indonesia...
  • Ini Dia Harga Lengkap Mobil Honda Brio Satya

    Honda Brio Satya merupakan pesaing kendaraan sekelasnya yaitu Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Berbagai keunggulan Brio Satya dihadirkan dalam rangka melampaui kompetitornya tersebut. Misalnya dari segi harga, ia dibandrol dengan range mulai Rp 106 juta hingga Rp 179 juta. Untuk mesin, Honda melengkapi...