Berita Pendaftaran Cpns Siak 2013


Gosip cerai antara Dewi Persik dengan Aldi Taher benar adanya. Aldi telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pernikahan Dewi Persik dengan Aldi Taher dilakukan secara siri. Namun, ternyata pada Maret lalu, Dewi dan Aldi meresmikan pernikahan mereka secara resmi di KUA. Setelah menceraikan Dewi secara agama dengan menjatuhkan talak, Aldi juga mengajukan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

‘Benar, sudah masuk berkas cerai mereka dengan pemohon Rahmat Aldiansyah Taher dan termohon Dewi Murya Agung,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 30 September 2009.

Aldi mengajukan permohonan talaknya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 September kemarin.

Kasus perceraian pasangan tersebut tentu saja menggejutkan karena selama ini mereka berdua selalu pamer kemesraan di depan publik. Aldi juga selalu mendampingi Dewi dalam setiap aktivitas istrinya tersebut.


Ceraikan Dewi Persik, Aldi Taher Minta Maaf

Dalam kesempatan di konferensi persnya kali ini, Aldi Taher meminta maaf pada segenap keluarga besar Dewi Persik di Jember.

Aldi Taher yang menikahi Dewi Persik bulan Maret silam, telah resmi menggugat sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Karena hal ini pula, Aldi meminta maaf karena sudah gagal untuk menjadi suami yang baik bagi Dewi Persik.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk keluarga besar Dewi di Jember, Aldi gagal jadi suami dan menantu yang baik,” ujarnya
Diakui Aldi, Dewi adalah wanita yang baik dan sabar, namun ia merasa semua ini adalah kesalahannya. “Saya merasa malu, dan merasa sebagai pemimpin yang tidak bertanggung jawab, kesalahan ini ada pada saya, saya nggak mau menyakiti Dewi lagi,” tuturnya.

Pria berambut ikal ini juga tak menampik sangat berharap agar rumah tangganya bersama Dewi bisa berjalan nyaman, harmonis, serta sakinah, mawadah, warohmah. Ia juga mengakui bahwa, pernikahannya dengan Dewi berjalan penuh lika liku.

Aldi pasrah melepas Dewi. “Aldi ingin dia (Dewi) bisa bahagia, karena selama aada saya dia tidak merasa bahagia, kita selalu cek-cok, dan ini bukan karena ada orang ketiga,” akunya.

  • Ini Dia Analisa dan Prediksi Grup B dan Grup C yang Lolos ke Perempatfinal

    Siapakah peluang yang akan lolos ke babak perempatfinal EURO 2012 di grup neraka ini, mengingat grup dengan persaingan cukup ketat. Sedangkan di Grup C juga seru untuk disimak analisanya. Ini dia tim-tim yang diprediksi dari Grup B dan Grup C yang akan lolos dengan pertimbangan analisa hasil pertandingan...
  • Anehnya, Awan Bergambar Petruk di Atas Letusan Gunung Merapi

    Sebuah fenomena aneh muncul sebelum meletusnya Gunung Merapi pada 26 Oktober lalu. Awan di atas Gunung Merapi membentuk gambar mirip kepala Petruk, salah satu tokoh dalam dunia pewayangan. Peristiwa aneh tersebut berhasil diabadikan Suswanto (43), warga Desa Sudimoro, Pucang Anom, Kecamatan Srumbung,...