Berita Selebritis Korea 2014


Pilbup Sidoarjo hari ini : Warga Sidoarjo memilih pimpinannya untuk lima tahun kedepan. Tercatat ada 1.286.036 pemilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk memilih bupati dan wakil bupati baru periode 2010-2015.

Dari data KPU, tercatat sebanyak 631.276 pemilih pria dan 654.760 pemilih perempuan yang akan menentukan dan memberikan hak pilihnya dalam pilbup yang diikuti 5 pasangan calon. Mereka akan mencoblos di 2.684 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 18 kecamatan.

KPU Kabupaten Sidoarjo mengaku jika seluruh logistik sudah sampai di tingkat PPS dan TPS serta siap melaksanakan pemilukada.

“Intinya sekarang kita siap melaksanakan pemilukada karena dari laporan yang kita terima. Seluruh keperluan dan logistik sudah ada di masing-masing,” kata Ketua KPU Sidoarjo, Anshori Minggu (25/7/2010).

5 pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sidoarjo yang ikut pesta demokrasi ini adalah, pasangan nomor 1 Yuniwati Teryana-Sarto, pasangan nomor 2 Emy Susanti-Khulum Junaidi, pasangan nomor 3 Agung Subaly-Samsul Wachid, pasangan nomor 4 Saiful Ilah-MG Hadi Sutjipto, dan pasangan nomor 5 Bambang Prasetyo Widodo-Khoirul Huda.

Pasangan Agung Subali-Samsul Wachid merupakan satu-satunya pasangan calon yang tidak diusung parpol alias calon bupati independen atau perseorangan.@DetikSurabaya

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya (WIKA Intrade) Industri dan Konstruksi Oktober, November 2013

    PT Wijaya Karya (Persero) Industri dan Konstruksi atau juga sering disebut WIKA Intrade adalah sebuah perusahaan berbentuk usaha milik negara yang menjalankan bisnis usaha dalam bidang penjualan dan perindustrian. Perseroan Terbatas yang berdiri dibawah tudung PT Wijaya Karya (Persero) Tbk bersama...
  • Heboh : Mengaku Nabi Muhammad, Kakek Ini Dihukum Mati !

    Seorang kakek tua asal Inggris dijatuhi hukuman mati di Pakistan setelah mengeklaim dirinya sebagai Nabi Muhammad saw. Padahal ia menderita skizofrenia. Mohammad Asghar (71 tahun) telah lama mengalami penyakit mental dan pernah dirawat di Rumah Sakit Royal Victoria di Edinburgh. Ia dijatuhi hukuman mati...