Berita Singkat Dalam Bahasa Jawa Tentang Banjir


Saksi Cut Tari dalam keterangannya tidak mengetahui dimana lokasi video pornonya dengan Ariel dibuat. Saat ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis Hakim, istri Yusuf Soebrata itu hanya mengatakan lupa. Saat terus didesak mengenai kenapa bisa lupa, ternyata antara Ariel dan Tari telah bercinta lebih dari dua kali.

“Dia melakukannya kurang dari 3 kali, artinya bisa lebih dari sekali. Tapi sayang dia lupa di mana tempatnya. Kalau Ariel sih tetap dalam pembelaannya, mengaku bahwa yang ada di video itu adalah bukan dirinya,” ujar Jaksa Penuntut Umum, Rusmanto usai persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (13/12)

Sementara itu, kesemua saksi yang dihadirkan oleh JPU mengatakan jika video yang telah beredar di dunia internasional itu adalah mirip Ariel. Semua saksi memang diperlihatkan videonya dan dimintai keterangan.

“Lima saksi lain mengakui kalau video itu mirip dengan Ariel, sedangkan Cut Tari mengakui kalau yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya bersama Ariel sekitar tahun 2005/2006,” ujar Rusmanto.

  • Inilah Lima Alat Pemuas yang Dibutuhkan Wanita

    Ingin mengembalikan gairah bercinta Anda dan suami? Psst! Sejumlah ‘perangkat’ ini bisa menyalakan gairah Anda dan suami. Bonusnya, sebagian barang ini sudah Anda miliki di rumah. Apa sajakah itu?1. Bantal Beberapa bantal yang ditata di tempat tidur bisa jadi alat bantu agar Anda dan suami...
  • Yu Wenxia, Pemenang Miss World 2012

    Yu Wenxia dari Cina memenangkan titel Miss World 2012 hari sabtu lalu di perhelatan yang diadakan di gurun Gobi, Cina. Penonton yang mayoritas berkebangsaan Cina langsung berseru bahagia saat mendengar bahwa kontestan yang berasal dari negara mereka memenangkan mahkota utama dalam acara tersebut. “Saya...