Berita Tahun 2014 Menggunakan Bahasa Jawa


Kejadian tragis terjadi di pemutaran film batman, menyebabkan sedikitnya 14 orang tewas. Selain itu 50 orang lainnya terluka dalam tragedi tengah malam di Century Aurora 16 itu. Seorang korban luka termasuk bayi berusia 3 bulan.

Chicago Tribune, mewartakan, Jumat (20/7), seorang pria bertopeng melepaskan tembakan ke arah kerumunan penonton di Denver, Amerika Serikat, saat pemutaran film Batman terbaru, The Dark Knight Rises.

Penonton yang selamat mengatakan, seorang pria bertopeng dengan membawa senjata muncul di depan bioskop. Awalnya, semua orang di sana mengira pria tersebut merupakan bagian dari film, yang ditampilkan secara nyata. Namun, tiba-tiba pria tersebut melepaskan rentetan tembakan setelah melemparkan bom asap.

Pria tersebut melepaskan tembakan selama berlangsungadegan tembak-menembak di film. Akibatnya, penonton mengalami kebingungan, tidak menyangka jika tembakan itu dilakukan pembunuh berdarah dingin.

Seorang polisi mengatakan, pelaku berumur sekitar 20 tahun-an. Pria tersebut kemudian berjalan keluar dari biskop dan ditangkap di tempat parkir. Saat ditangkap, pelaku tidak melawan. Ia membawa pisau, senjata lain, dan mengenakan rompi antipeluru. Polisi masih menyelidiki motif penembakan tersebut.

  • Baca nich…..? Inilah Rahasia Makanan Panjang Umur Okinawa(Jepang)

    Penduduk Okinawa terkenal sebagai penduduk dengan usia terpanjang dan usia harapan hidup terlama di dunia. Penderita penyakit kronis di wilayah selatan Jepang ini juga paling kecil di dunia. Rahasia utamanya terletak pada makanan. Apa saja kehebatan makanan Okinawa? Sudah sejak lama Okinawan Food terkenal...
  • 5 Pertanyaan yang Wajib di Jawab Oleh Perempuan

    APAKAH Anda saat ini sedang dekat dengan seorang laki-laki dan mulai berpikiran untuk maju ke level yang lebih serius? Sebelum buru-buru mengambil keputusan, ada baiknya jika Anda kenali dulu tipe laki-laki seperti apa dia. Is he a keeper or a player? Menurut Steve Harvey, penulis buku Act Like a Lady,...