Berita Tentang Tanah Longsor 2014 Tajuk Rencana


iPhone 4S akan mulai dijual secara resmi di Indonesia mulai sejak Jumat (27/1) kemarin . Apple akan memasarkan smartphone terbarunya itu melalui Telkomsel dan XL Axiata. Inilah harga dan potongan yang diberikan kedua operator tersebut.

Telkomsel membanderol iPhone 4S seharga Rp 7,7 juta untuk kapasitas terkecil yakni 16 GB. Untuk versi 32GB harganya Rp 8,8 juta. Sedangkan 64GB dihargai Rp 9,9 juta.

XL Axiata menawarkan smartphone tersebut dengan agak sedikit lebih mahal. Kapasitas 16GB dihargai Rp 7,999 juta. Sedangkan versi 32GB Rp 9,199 juta dan 64GB dibanderol Rp 10,399 juta.

Selain itu kedua operator tersebut juga memberikan diskon sebesar Rp 1 juta untuk 100 pembeli pertama. Penjualan perdana iPhone 4S dari Telkomsel, hanya digelar di graPARI Gandaria City, Jakarta, pukul 09.30 WIB. Potongan harga itu berlaku khusus bagi pelanggan kartu Halo baru paket Perfect Match iPhone 4S.

XL Axiata akan melakukan penjualan di XL Center Menara Rajawali Jakarta, XL Center Martadinata Bandung, XL Center Pemuda Surabaya dan XL Center Diponogoro Medan. XL akan memberikan potongan harga tersebut kepada 50 orang pembeli pertama. Namun itu hanya berlaku untuk paket iPhone 4S Prabayar. Sementara paket pasca bayar mengikuti harga normal.

  • Inilah Profil dan Daftar Riwayat Singkat Jaksa Agung Baru Basrief Arief !

    Jaksa Agung terpilih, Basrief Arief, sudah cukup malang melintang di jajaran Kejaksaan Agung. Selama 36 tahun, Basrief mengabdi pada korps Adhyaksa terhitung sejak tahun 1971 hingga ia pensiun pada 20 Maret 2007. Terakhir, Basrief merupakan pejabat eselon satu dengan pangkat pembina utama/jaksa utama...
  • Hitung FengSui Nomor Rumah Anda, disini Gratis !

    Konsep angka atau nomor adalah hal yang diperhitungkan dalam fengsui. Banyak yang percaya, angka berimplikasi pada banyak hal sehingga muncul istilah angka baik dan angka buruk. Fengsui angka 4 misalnya sering kali diartikan buruk akibat kesalahpahaman suatu penafsiran budaya tertentu. Dalam kaitan dengan...