Berita Terbaru Bandara Kulon Progo 2013


Pelatih Malaysia, Rajagobal menilai ada empat pemain Indonesia yang pantas diwaspadai timnya di final pertama Piala AFF 2010, Minggu, 26 Desember 2010.

Keempat pemain itu adalah Christian Gonzales, Irfan Bachdin, Firman Utina, dan Oktovianus Maniani. Mereka menurut Rajagobal punya potensi besar untuk membahayakan timnya.

“Christian Gonzales paling banyak cetak gol. Dia pemain yang berbahaya,” katanya dalam jumpa pers, Jumat, 24 Desember 2010.

“Firman juga kapten yang bagus. Sedangkan Irfan dan Okto punya kecepatan,” sambungnya.

Rajagobal mengaku dah menyiapkan strategi jitu lawan Indonesia. Namun dia enggan membeberkannya sebelum laga. “Mengenai strategi saya pikir-pikir dulu malam ini. Saya akan lihat siapa saja yang akan saya turunkkan,” katanya.

Wajar bila Rajagobal silau dengan keempat pemain tersebut. Pasalnya, masing-masing pemain telah mengoleksi gol meski dengan junlah yang berbeda-beda.

El Loco menjadi pemain yang sementara ini memegang koleksi gol terbanyak, yakni tiga gol. Satu gol bahkan bersarang di gawang Malaysia pada babak penyisihan Grup A, 1 Desember lalu.

Firman Utina juga meninggalkan satu gol di gawang Malaysia. Begitu juga dengan Irfan. Sedangkan Okto mencetak satu gol lawan Laos juga di penyisihan Grup A lalu.@Vivanews

  • Download Prediksi dan Kisi Soal Uji Kompetensi Guru 2012 Online

    Uji Kompetensi Guru 2012 Online merupakan ujian yang diberlakukan oleh guru baik PNS maupun Non-PNS yang telah mendapatkan NUPTK. Ujian tersebut mulai dilaksanakan pada 30 Juli mendatang dimana diawali dari tingkat SMP, lalu SD dan di akhiri dengan tingkat SMA atau SMK. Uji Kompetensi Guru (UKG) bertujuan...
  • Inilah Metode Gaya ML Orang Gendut

    Anda termasuk orang gemuk? Pasti ada permasalahan dengan perut buncit dan paha yang besar hingga menutupi bagian sensitif Anda. Tubuh yang gemuk tentu sangat berpengaruh terhadap aktivitas seksual Anda. Tapi itu tidak jadi halangan bila Anda dan pasangan mengetahui caranya. Seperti apa posisi ML yang...