Berita Terbaru Cpns K2 Bojonegoro


Berita Iran Hari Ini : Teheran Kapal-kapal perang Iran kini memasuki perairan Laut Mediterania setelah melintasi Terusan Suez. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan kekuatan Iran pada negara-negara regional.

“Angkatan Laut Republik Islam Iran telah melewati Terusan Suez untuk kedua kalinya sejak Revolusi Islam (1979),” kata panglima Angkatan Laut Iran Laksamana Habibollah Sayari seperti diberitakan kantor berita resmi Iran, IRNA dan dilansir AFP, Sabtu (18/2/2012).

Sayari tidak menyebut berapa banyak kapal perang Iran yang telah melintasi Terusan Suez. Dia juga tidak menyebutkan misi apa yang akan mereka lakukan di Laut Mediterania.

Namun dikatakan Sayari, pengerahan kapal ke Mediterania tersebut akan menunjukkan kekuatan republik Islam Iran ke negara-negara regional. Juga untuk menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan Iran.

Pengerahan kapal perang Iran itu terjadi di tengah meningkatnya ketegangan atas program nuklir Iran. Juga di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Israel bakal melancarkan serangan terhadap fasilitas nuklir Iran.

Sebelumnya, dua kapal perang Iran, Shahid Qandi dan Kharg telah berlabuh di pelabuhan Laut Merah pada 4 Februari lalu.

  • Informasi Lowongan CPNS Kementerian Perumahan Rakyat Indonesia Terbaru September 2013

    Kementerian Perumahan Rakyat Indonesia adalah lembaga pemerintah Indonesia yang mengurus masalah hunian atau perumahan yang layak untuk warga negara. Saat ini Kemenpera memiliki kebijakan yang tertuang dalam Rencana Strategis Kementerian Perumahan Rakyat Tahun 2010-2014, hasil realisasi dari tanggung...
  • Wow, Foto Dewi Persik Bikini Nobar EURO 2012 Beredar

    Dewi Persik lagi-lagi menuai kritik. Setelah dikecam ikut menyebarkan kebohongan tentang Mr. Bean Palsu di “Mr. Bean Kesurupan Depe”, Depe diterpa isu miring mengenakan bikini di acara publik. Menanggapi hal itu, mantan istri Saiful Jamil itu terang-terangan membantah. “Itu fitnah....