Berita Terbaru Cpns K2 Bojonegoro


Konsep angka atau nomor adalah hal yang diperhitungkan dalam fengsui. Banyak yang percaya, angka berimplikasi pada banyak hal sehingga muncul istilah angka baik dan angka buruk. Fengsui angka 4 misalnya sering kali diartikan buruk akibat kesalahpahaman suatu penafsiran budaya tertentu.

Dalam kaitan dengan rumah Anda, setiap detail memang penting artinya dalam menganalisis fengsui, termasuk nomor rumah. Walau begitu, apakah bijaksana untuk mengatakan, ada fengsui baik, atau fengsui buruk dalam nomor rumah? Lalu, bagaimana Anda menyikapi fengsui dengan kenyataan bahwa nomor rumah Anda dianggap memiliki fengsui buruk?

Nah, ada baiknya jika Anda melihat masalah ini dengan sudut pandang yang lebih luas.

Ketika Anda terhubung lebih dalam dengan energi rumah, Anda akan mulai memahami bagaimana fengsui dari kamar tidur, sebagai contoh, berpengaruh dengan kesehatan Anda, atau fengsui di jalan masuk utama memperkuat energi dari keseluruhan rumah Anda.

Selain penting artinya untuk memerhatikan detail saat memperbaiki fengsui rumah, penting pula artinya untuk tenang dan bijak saat menyikapi konsep fengsui yang keliru seperti halnya fengsui nomor rumah. Jadi, jika Anda percaya bahwa nomor rumah menjadi sumber kemalangan, tentu hal itu bukan sikap yang cerdas.

Cara terbaik untuk memahami energi murni dari angka-angka adalah melihat ke dalam numerologi atau ilmu kuno tentang angka-angka. Begitu Anda menjelajah beberapa sumber numerologi yang bagus, Anda akan mulai melihat persamaan di antara mereka dan memahami lebih banyak energi tentang angka spesifik, atau kombinasi angka-angka. Anda juga akan memahami bahwa masing-masing kultur mempunyai penafsiran-penafsiran yang agak berbeda untuk arti dari angka-angka.

Energi dari angka-angka, seperti halnya energi lain dalam hidup, selalu datang untuk membantu memahami perkembangan Anda. Begitu Anda merasakan arti angka-angka 0 sampai 9, Anda kemudian dapat menjumlahkan nomor rumah Anda untuk menemukan angka satu digit beserta artinya.

Janganlah menginterpretasikan arti dari angka-angka secara langsung. Misalnya, jika nomor rumah Anda adalah 313, yang jika dijumlah (3 + 1 + 3) berarti 7, dan salah satu kecenderungan dari nomor 7 adalah kesunyian/kesendirian, jangan menginterpretasikan bahwa akan tetap sendiri selamanya.

Cobalah untuk bijaksana menanggapinya. Kata-kata hanya dapat mengekspresikan secara terbatas. Anda harus merasakan energi di balik kata-kata tersebut.

Inilah arti yang sangat dasar dari energi angka-angka :

0 – kekosongan, ketiadaan, potensi
1 – arus tenaga yang tanpa halangan, permulaan-permulaan baru
2 – keseimbangan, pilihan, kooperasi
3 – kreativitas, keluarga, pernyataan diri
4 – stabilitas, mengandaskan, keamanan
5 – perubahan, kepanjangan daya akal, petualangan
6 – tenang, kesabaran
7 – perenungan, evaluasi diri, kesunyian
8 – ketidakterbatasan, kelimpahan, sukses di dalam bisnis
9 – nomor paling tinggi, pemenuhan, pencapaian.

Dalam fengsui, energi angka-angka cenderung ditafsirkan secara keliru, seperti penafsiran tradisional angka yang didasarkan pada cara bunyi angka-angka dalam bahasa China. Sebagai contoh, angka 4 dipertimbangkan sangat tidak beruntung karena kedengarannya seperti “kematian”. Jika memang angka 4 tidak berbunyi seperti “kematian” dalam bahasa Anda, mengapa Anda harus cemas memiliki rumah dengan nomor tersebut?

Tentu saja, ini merupakan konsep dasar tentang angka-angka rumah dalam feng shui. Seorang pakar fengsui dapat membaca pola energi yang lebih spesifik dari kombinasi angka-angka rumah Anda, tetapi ini pun bukan semata soal fengsui baik atau buruk. Ini semua hanya tentang energi, dan Anda tentu paham bila Anda dapat menciptakan energi baik saat Anda mengambil keputusan.

  • Chris John Menang Angka Mutlak Atas Fernando Saucedo

    Chris John berhasil mempertahankan gelar kelas bulu WBA. “The Dragon” menang angka mutlak atas lawannya, Fernando Saucedo, dalam duel di Stadion Tenis Tertutup Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (5/12/10). Ini merupakan pertandingan ke-13 Chris John, untuk mempertahankan gelar Super...
  • Indonesia: Project Coordinator

    Organization: Education Development CenterCountry: IndonesiaClosing date: 31 Oct 2013 Education Development Center, Inc. (EDC) seeks one Jakarta-based Project Coordinator, to serve as a full-time technical team member for the anticipated JPMorgan Chase Foundation-funded, Accelerating Work Achievement...