Berita Terkini 2014 Dalam Bahasa Jawa


Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin mengucapkan terima kasih terhadap ucapan belasungkawa dan simpati dari masyarakat. Fera Beranata, istri Din Syamsuddin, meninggal siang tadi di Rumah Sakit JMC Warung Buncit, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah saya berharap doa dari masyarakat,” kata Din saat dijumpai di kediamannya, Jalan Amil Kompleks Pejaten Elok Blok F No.2, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sore ini.

Din menceritakan bahwa beberapa minggu terakhir istrinya tak nampak sakit. Justru sebaliknya selalu mendampingi Din di setiap aktivitasnya.

“Beliau beberapa hari terakhir memang selalu ikut dengan saya ke MUI, PAN dan Muhammadiyah. Tidak pernah mengeluh sakit tapi memang darah tinggi,” kata Din dengan mimik muka tegar.

“Tiba-tiba tadi pagi beliau batuk, terus saya tidurkan dan saya ucapkan syahadat. Tapi suaranya sudah tidak begitu jelas. Segera saya telepon ambulan. Tapi ambulan belum sampai beliau sudah menutup mata. Saat di ambulan dokter bilang beliau sudah meninggal karena serangan jantung,” imbuh Din menuturkan detik-detik terakhir hidup istrinya.

Hingga saat ini, rumah duka terus didatangi para pelayat. Tidak hanya para politisi dan pejabat publik, para artis pun datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuk amarhumah. Rencananya jenazah akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir sore ini juga.

  • Penerimaan Calon PNS di Universitas Indonesia untuk D3, S1, S2, S3 Terbaru September 2013

    Universitas Indonesia merupakan kampus modern yang dilengkapi dengan sarana dan pra sarana lengkap mulai dari stadion sampai dengan laboratorium canggih. UI masuk dalam jajaran Universitas terbaik ke 3 di Indonesia setelah Institute of Technology Bandung dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Beberapa...
  • Penerimaan BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) Terbaru Untuk Tingkat SMA, SMK Oktober 2013

    Kereta Api Indonesia atau disingkat KAI merupakan perusahaan pemerintah yang bediri dibawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Kereta Api sebagai sarana transportasi masal yang murah dan bebas dari kemacetan jalan raya. DAOP Kereta api ada dua macam yaitu Kereta khusus penumpang dan...