Berita Terkini Cpns Pelalawan 2013


panin bank

PT Bank Panin atau Panin Bank adalah bank komersial yang berdiri berkat kerjasama atau merger dari tiga buah lembaga keuangan di Indonesia. Saat ini perusahaan tercatat menduduki urutan ke lima sebagai perusahaan terpesat dari jumlah aset yang dimiliki. Panin Bank pada awal pendiriannya hanya menjalankan bisnis secara konvensional, namun karena berjalannya waktu dan trend jenis usaha syariah, maka Bank Panin juga mendirikan unit Syariah Bank Panin yaitu sejak pertangahan tahun 2009 yang lalu.

Bank Panin Tbk yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh perusahaan asing New Zealand Banking ini selain memiliki anak perusahaan berbentuk syariah juga memiliki lembaga pembiayaan yaitu yang bernama Verena Multi Finance dan Clipan Finance Indonesia. PT Panin Bank kembali membuka rekrutmen jobs dengan kualifikasi sebagai berikut:

Back Office
Persyaratan:

  1. Diutamakan Perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Belum menikah
  4. Umum maksimal 25 tahun
  5. Mampu dan siap bekerja secara tim maupun individu

Cara pendaftarannya dengan mengirimkan surat lamaran yang ditujukan kepada; HRD Bank Panin KCU Pecenongan, Jln Pecenongan Raya No 84, Kebon Kelapa, Jakarta Pusat 10120.
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsel di Jawa Barat Bulan Oktober, November 2013

    PT Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi Indonesia yang melayani sistem pra bayar dan pasca bayar. Sebagai perusahaan operator dengan jaringan terkuat di Indonesia,Telkomsel juga memiliki produk yang beraneka ragam yaitu khusus untuk paket Internet, Blackberry, Sosial media dan paket Telepon....
  • Apple vs Samsung : Apple Menang Gugatan, Samsung Siap Bayar Ganti Rugi

    Apple Inc mencetak kemenangan spektakuler atas serangkaian gugatan hukum di pengadilan Amerika Serikat. Juri menemukan perusahaan asal Korea Selatan ini menyontek fitur penting iPhone dan iPad yang sangat populer, dan karena itu, harus membayar ganti rugi US$ 1 miliar. Putusan–yang datang lebih...