Berita Terkini Cpns Pelalawan 2013


Korea Selatan dan Korea Utara saling serang. Berdasarkan laporan dari televisi YTN dan pemerintah Korsel, Korut menembakkan puluhan peluru artileri ke sebuah pulau di perbatasan Korsel. Sebagai balasannya, Korsel juga menembakkan artileri dengan alasan untuk membela diri.

Serangan tersebut memakan korban seorang marinir Korsel. Sementara itu, 14 tentara lainnya dikabarkan terluka. Serangan tersebut juga melukai dua warga sipil.

Televisi tersebut juga menunjukkan kepulan asap hitam yang berasal dari pulau Yeonpyeong yang terletak di bagian utara Korsel.

Serangan hari ini terjadi setelah terkuak laporan bahwa Korut tengah mengembangkan program pengayaan uranium. Program ini merupakan salah satu cara yang potensial untuk membangun sebuah bom nuklir yang menyebabkan kekhawatiran serius bagi Amerika Serikat dan sekutu.

Dalam setahun terakhir, ketegangan antar kedua negara ini memang kian menjadi-jadi. Ketegangan kian memuncak setelah tenggelamnya kapal perang Korsel pada Maret lalu yang menewaskan 46 orang.

  • Kapolri Ungkap 18 Nama Tersangka Perampokan Bank CIMB

    Kepala Kepolisian Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri meninjau langsung lokasi penangkapan 18 orang yang diduga jaringan perampokan Bank CIMB Niaga di Medan. Tiga di antara yang ditangkap dalam keadaan meninggal karena ditembak Detasemen Khusus 88.Berikut adalah nama-nama tersangka yang disampaikan...
  • Limbad Gagal Jadi The Master

    Malam ini (8/5), Romy Rafael berusaha meyakinan masyarakat Indonesia bahwa apa yang selama ini dilakukan Limbad, Jawara The Master dari Season 2; murni dapat dilakukan semua orang di bawah kesadaran. Sebab banyak juga kontroversi yang beredar dan mengganggap games yang ditampilkan Limbad lebih cocok...