Berita Terkini Dan Di Sertai Rumus 5w 1h


bank

PT Bank Mandiri merupakan perbankan yang berstatus milik negara yang telah memiliki cabang di seluruh kota di Indonesia. Bank juga telah memiliki unit syariah yang khusus melayani nasabah mikro dan menengah kebawah. Mandiri Bank sangat menjunjung pelayanan terbaik terhadap nasabah, kepuasan nasabah merupakan prioritas utama dari perusahaan ini. Lembaga perbankan ini kuat dari segi finansial dan pengalaman dibidangnya karena Bank Mandiri berdiri atas gabungan dari beberapa Bank yang melakukan merger.

PT Bank Mandiri Tbk selain didukung oleh SDM yang profesional juga didukung oleh sistem yang bekerja secara online, sehingga akan mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Bank Mandiri kembali membuka Lowongan kerja di Area Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

Team Leader Brand Implementation
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Lulus S1 dari Universitas terkemuka
  3. Usia Maksimal 35 tahun
  4. Memiliki kemampuan menganalisa hasil data riset
  5. Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Berpenampilan menarik
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  8. Mampu bekerja secara tim maupun individu

Anda yang tertarik dengan Lowongan 2013 di bank, segera daftarkan diri anda dengan mengirikan surat lamaran lengkap yang ditujukan kealamat dibawah ini:

Career Mandiri Bank Tbk 2013
Jln Jend Gatot Subroto Kav 36-38
Plaza Mandiri Senayan Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

  • Akhirnya, Kaka Resmi Kembali ke AC Milan

    Playmaker asal Brasil Kaka akhirnya resmi kembali ke klub lamanya, AC Milan. Pemain berusia 31 tahun itu dipastikan dikontrak selama dua tahun di San Siro dengan gaji 4 juta euro per musim. Kabar kembalinya Kaka telah diumumkan di situs resmi Milan. Laman resmi klub melaporkan, Senin (2/9), Wakil Presiden...
  • PT Bank CIMB Niaga Tbk D3, S1, S2 Fresh Graduated, Experienced CIMB Niaga October 2013

    PT Bank CIMB Niaga Tbk CIMB Niaga is the fifth-biggest banks in Indonesia by assets, deposits, lending, and branch distribution network. As at December 2012, the Bank reported total assets of Rp193 trillion and owned 974 branch offices, 2,257 ATM networks across Indonesia. Originally registered as...