Berita Terkini Dan Di Sertai Rumus 5w 1h


Mantan ratu kecantikan membuat marah sejumlah orang tua siswa karena dianggap terlalu seksi dan menarik untuk menjadi seorang guru. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (22/10/2010).

Ileana Tacconelli (28) yang memiliki tiga gelar pendidikan mendapat kritikan setelah diketahui ia seorang mantan model dan memiliki foto dan video seksi yang beredar di internet. Akibatnya, sejumlah orang tua siswa menarik diri dari sebuah sekolah Katolik di Milan.

Tetapi sejumlah orang tua terutama ayah dari para pelajar di sekolah prestisius SMA San Carlo Catholic memberikan pembelaan dan membela si guru seksi. Komplain diajukan kepada kepala sekolah Bapa Aldo Geranzani dengan alasan si guru terlalu menarik dan menganggu konsentrasi.

Videonya yang sedang berakting dalam balutan bra dan juga celana ketat beredar di internet serta foto seksinya dalam pakaian polisi Amerika. Mantan Miss Abruzzo ini gagal meraih ke kontes kecantikan nasional dan memutuskan kembali ke bangku kuliah dan mengambil ilmu keguruan dan pendidikan. Di sekolah ia mendapat julukan La Maestra Sexy.

  • Inilah Alasan Pasha ‘Ungu’ Memilih Delia Wilhelmina Sebagai Istri Barunya !

    Pasha ‘Ungu’ mantap memilih Delia Wilhelmina sebagai istri barunya. Pasha memilih Delia karena kesederhanaan perempuan berusia 21 tahun itu. Pasha pun segera meminta Delia untuk menjadi istrinya setelah keduanya menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk...
  • 10 Negara Jaringan Internet Tercepat Di Dunia !

    Berdasarkan hasil polling yang dilakukan Cisco Systems Inc dan Oxford University, Korea Selatan kembali terpilih sebagai negara dengan layanan internet broadband di jaringan tetap (fixed-line) terbaik dunia. Asal tahu saja, Korea Selatan sudah menduduki posisi puncak selama tiga kali berturut-turut dari...