Berita Terkini K2 Kemenag


Kabar duka datang dari Industri perfilman Indonesia. Produser Rapi Film, Subagyo Samtomo yang lahir dengan nama Shanker Samtani, telah meninggal dunia pada Selasa (14/9/2010), pukul 18.00 WIB.

Sonu Samtani, anak Shanker mengungkapkan kalau ayahnya mengalami komplikasi saraf pada bagian kepalanya. Sejak sembilan bulan terakhir, Shanker sering merasa sakit pada bagian kiri tubuhnya.

“Tapi ia tak pernah mengeluhkannya, hingga terakhir ia menghembuskan nafas terakhirnya saat ngobrol dengan saya,” ujar Sonu saat ditemui di rumah duka di Jalan Johar, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2010).

Shanker meninggalkan tiga anak, Sonu Samtani, Sonia Mukti dan Sallu Mullani, dan seorang istri, Gulu Samtani. Rencananya, setelah dikremasi abu Shanker akan dibuang di sungai Gangga, India.

Shanker merupakan salah satu sineas Indonesia yang sangat produktif. Bersama Gope Samtani, Shanker mendirikan Rapi Film pada 1968.

Awalnya, Rapi Film merupakan importir film-film dari Hollywood dan Eropa. Namun, sejak 1971 sampai saat ini, Rapi pun sudah memproduksi lebih dari ratusan judul film dan sinetron.

  • Review Acer Aspire 5942G, Notebook dengan Otak dan Grafis yang Fantastis !

    Acer telah meluncurkan seri Aspire papan atasnya. Bagi penggemar laptop multimedia, gamer, atau grafis ada baiknya menjajal laptop ini. Selain berotak cepat, grafisnya juga hebat. Berat adalah kata pertama yang terucap saat mengeluarkan laptop ini. Dengan bobot sekitar 3 kg, laptop ini bakal terasa...
  • Video Foto Alquran Dibakar Oleh Dua Pendeta !

    Pembatalan pembakaran Alquran hanya omong kosong belaka. Faktanya, dua pendeta justru melakukannya. Yang melakukan bukan Pendeta Terry Jones, tapi kedua pengikutnya. Pendeta Bob Old bersumpah melaksanakan aksinya membakar Alquran. Bersama Pendeta Danny Allen, Old melakukan aksinya di hadapan sekelompok...