Berita Terkini K2 Kemenag


pertamina ep

PT Pertamina EP adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi minyak di Indonesia. Sebagai anak dari PT Pertamina (Persero) maka perusahaan dituntut untuk tangguh dan tangkas terutama untuk masalah produksi dan kualitasnya. Selain Pertamina Retail, Pertamina EP juga termasuk perusahaan hulu yang mencoba memenuhi kebutuhan minyak dunia terutama di zaman serba teknologi seperti saat ini, faktor keamanan dan keselamatan kerja menjadi prioritas utama dalam proses produksi. Perusahaan juga melakukan kerjasama dengan beberapa industri migas seperti BPMIGAS, cepu dan exxon mobile selama kurun waktu 30 tahun, kerjasama ini tujuannya tidak lain adalah untuk memenuhi kebutuhan gas dunia yang cadangannya semakin sedikit.

Pertamina EP Cepu memiliki wilayah kerja pertambangan minyak dan gas bumi yang mencakup wilayah Bojonegoro dan Tuban, Jawa Timur serta Blora, Jawa Tengah. Pertamina EP saat ini sedang membuka Lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Pertamina EP Asset 3
Persyaratan:

  1. Warga negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik (mesin, kimia, elektro, listrik, instrumentasi, perminyakan dan sipil)
  3. IPK minimal 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna
  6. Melampirkan SKCK dari kepolisian
  7. Tidak pernah menggunakan narkoba dan sejenisnya

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan 2013 Migas Terbaru diatas, segera kirimkan lamaran, cv dan foto terbaru ke alamat dibawah ini:

Pertamina EP Asset
Job Placement and Assessment Centre
Politeknik Bandung PO BOX 1234
Bandung 40012
Lamaran paling lambat tanggal 25 Agustus 2013
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) untuk D3 Terbaru Agustus 2013

    PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah sebuah perusahaan manufaktur di Indonesia yang bergerak dalam produksi berbagai macam peralatan Industri. BUMN ini tercipta berkat penggabungan tiga buah perusahaan milik negara yaitu PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Sampai saat ini PT Boma Bisma Indra memproduksi...
  • Inilah Hasil Kesepakatan SBY – Obama !

    Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sudah melakukan pembicaraan bilateral antara kedua negara. Pembicaraan utama antara lain berkaitan dengan investasi, perdagangan, pemberantasan teroris, perdamaian Palestina-Israel, dan demokrasi di Myanmar. “Saat...