Berita Terkini Koran Serambi Pengumuman K2 Pns

Berita Terkini Koran Serambi Pengumuman K2 Pns - Pusat pengumuman cpns | cpns 2014, Honorer k2 yang dinyatakan lulus dalam seleksi beberapa waktu lalu tidak serta merta langsung diangkat sebagai cpns, namun harus melaksanakan proses pemberkasan guna. Pengumuman cpns 2013: daftar lengkap nama-nama kementerian, Recent search terms daftar caleg dapil4 kota bandung, soal try out un mts kaabuoaten semarang 2013/2014, pengumuman yg diterima brigadir polisi, www dana terpencil. Pengangkatan honorer k2 menjadi cpns 2013 | kata ilmu, Beritaterkini honorer k2 – sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini kata ilmu akan berbagi artikel mengenai informasi terkini mengenai pengangkatan honorer.


200x250 Solid Door

Sudah lima orang tewas dalam bentrokan antarwarga di Kota Tarakan, Kalimantan Timur. Jajaran Polri yang dibantu TNI sedang berusaha mengendalikan kedua kelompok masyarakat yang sedang bertikai itu.

Sumber di kepolisian menyebutkan, korban tewas itu bertambah pada bentrokan yang berlangsung sejak Selasa malam hingga Rabu pagi. “Pada bentrokan yang berlangsung Selasa hingga Rabu dini hari tadi, empat orang tewas dari kedua kelompok yang bertikai itu. Jadi, jumlah seluruh korban pada bentrokan ini sejak mulai pecah pada Minggu malam sudah lima orang,” ungkap salah seorang personel Polres Tarakan yang tidak ingin disebutkan namanya saat dihubungi dari Samarinda, Rabu (29/9/2010).

Hingga Selasa pagi, kedua kelompok yang bertikai terus terlibat bentrokan di beberapa sudut Kota Tarakan. Bahkan, menurut beberapa warga, bentrokan semakin meluas hingga ke dalam kota.

Pagi ini diberitakan, satu korban kembali tewas. Identitasnya belum diketahui. Korban luka dikabarkan bernama Yudi dan Kalun. Sejumlah warga dan wartawan Tribun Kaltim yang dihubungi per telepon mengatakan, dua kelompok massa itu tiba-tiba berhadapan di simpang empat Grand Tarakan Mall dan bentrok, Selasa pukul 21.30 Wita. Semua aktivitas usaha langsung terhenti.

Sebelumnya, pada sore hari, satu rumah di kawasan Juata Kerikil dibakar sekelompok orang yang belum diketahui identitasnya.

Awal pertikaian

Sebagaimana diberitakan, Senin lalu terjadi bentrokan dan kerusuhan di kota tersebut. Bentrokan melibatkan warga setempat dan warga pendatang.

Bentrokan dipicu kematian seorang tokoh adat yang juga imam masjid bernama Abdullah (45), Minggu malam. Abdullah meninggal dunia akibat menderita banyak luka tusukan setelah berupaya melerai perkelahian yang melibatkan anaknya.

Kepolisian Resor Kota Tarakan kemarin menyatakan telah menahan tiga tersangka penganiayaan/pengeroyokan Abdullah, yaitu Br (20), Aa (16), dan Ln (20).

Penangkapan ketiga tersangka itu terdengar oleh massa yang prihatin dan mendukung pihak korban. Mereka kemudian mendatangi Kantor Polresta Tarakan pukul 14.00 dan menuntut agar tersangka diserahkan kepada mereka. Bentrokan meluas di antara dua kubu yang bertikai.

  • Hari Anak Nasional : Ribuan Anak Sekolah Rayakan di Dufan

    Peringatan hari anak nasional pada tanggal 23 Juli, tempat rekreasi seperti Aula Rama Shinta, Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Selasa (20/7/2010) siang, riuh. Padahal, belum semua anak sekolah dasar dari seluruh DKI Jakarta berkumpul. Suara canda ribuan anak SD tersebut terdengar bagai...
  • Mengapa Ketika Berhubungan Seks Terkadang Menyakitkan? (10 Jawaban)

    Hubungan seksual yang menimbulkan rasa sakit seringkali menimbulkan rasa tak nyaman dan bahkan berdampak negatif pada hubungan emosional dan fisik pasangan. Hubungan seksual yang menyakitkan (disperunia) seringkali disebabkan kurangnya pelumas sebelum hubungan intim. Solusi paling mudah adalah menggunakan...
  • 300x250 solid fibergglass