Berita Terkini Pengumuman K2 2014



Marisol Valles Garcia, menjadi kepala polisi termuda. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, mahasiswi ini resmi dilantik menjadi kepala polisi di suatu kota kecil di negara bagian Chihuahua, Meksiko.

Keinginan Garcia menjadi polisi dilatarbelakangi karena dia sudah lelah dirundung ketakutan dari teror para kriminal yang berkeliaran di kotanya, Praxedis G. Guerrero, sebuah kota berpenduduk tidak sampai sembilan ribu jiwa. Praxedis kondang sebagai wilayah kekuasaan para mafia.

Kota Praxedis ini sering menjadi arena pertempuran dua kartel obat bius, Juarez dan Sinaloa. Mereka telah membunuh pejabat polisi dan walikota sebelumnya. Namun, Garcia memberanikan diri menduduki posisi “neraka” itu.

Sebagai Kepala Polisi, Valles membawahi 12 personel polisi. Langkah pertama Garcia memerintahkan mereka pergi mengecek rumah-rumah dan mencari elemen kriminal yang pekan lalu membunuh delapan orang. Garcia menjadi kepala polisi di Kota Praxedis.




  • Inilah 5 Buah yang Baik Untuk Penolak Penyakit Flu !

    Cuaca yang tidak bersahabat seperti akhir-akhir ini cenderung membuat tubuh rentan terhadap flu. Makan yang cukup dan bergizi kadang tak cukup untuk mencegahnya. Konsumsi buah segar yang benar bisa membantu mencegah flu. Buah apa saja sih yang sebaiknya dikonsumsi? Cuaca yang berubah-ubah belakangan...
  • Camcoder Mungil dari Canon, Seharga 3 Juta-an ! Mau ?

    Satu lagi keluarga Legria keluaran Canon, kali ini adalah FS200. Sebuah kamera perekam (camcorder) dengan bentuk yang mungil dan kompak. Beratnya hanya 230 gram, body-nya pun cukup mini, sesuai dengan ukuran genggaman tangan seorang wanita. Jarak dari jari ke tombol-tombol pengoperasian pun tidak...