Bikin Spul Gitar


Baru-baru ini, foto seksi mirip aktris muda Tika Putri kembali beredar di internet. Tika pun santai menanggapinya karena merasa tidak pernah berpose dengan mengenakan bikini di depan kamera.

Tika yang kini berusia 20 tahun mengaku perempuan yang mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam di foto itu bukan dirinya. Menurutnya, foto-foto tersebut hanya hasil rekayasa.

“Itu bukan aku kok, aku nggak pernah foto kayak gitu,” ujar bintang film ‘Queen Bee’ itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (26/9/2010).

Tika mengungkapkan ada orang yang memang sengaja mengganggunya. Ia pun yakin orang yang merekayasa fotonya itu juga telah membuat akun palsu Facebook dengan menggunakan namanya.

“Dia juga bikin Facebook pakai namaku. Lewat Facebook itu dia pinjem duit ke artis-artis lain,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Tika pun pernah mendapat ancaman serius dari orang tersebut. Ia diancam akan diperkosa, bahkan sampai ingin dibunuh oleh orang itu.

Namun, bintang sinetron ‘Kemilau Cinta Kamila’ itu tidak mau terlalu memikirkan gangguan-gangguan itu. Bahkan, ia tidak pernah berniat untuk melaporkan orang tersebut ke polisi.

“Biarin saja lah. Nanti lama-lama juga berhenti,” ucapnya.
@DetikHot

  • Lowongan Kerja Infomedia Nusantara

    Lowongan Kerja Infomedia Nusantara – PT Infomedia Nusantara adalah sebuah perusahaan subdevisi dari PT Telkom yang gerak dalam penyedia layanan petunjuk buku telepon Yellow Pages. Infomedia Nusantara langkah usahanya meliputi 3 unit yaitu layanan kontak center, layanan konten dan layanan petunjuk...
  • Tips Mendeteksi Penyakit Seksual Menular Dilihat Dari Wajah !

    TAHUKAH Anda, sejumlah penyakit menular seksual ternyata dapat terdeteksi di wajah, baik pada lelaki maupun perempuan. Simak penyakit menular seksual apa saja yang dapat diungkapkan wajah, dan bagaimana cara mendeteksinya. SipilisPenderita sipilis dapat dideteksi dari luka terbuka yang lebar di bibir...