Bikini Transparan Ngangkang


Penyanyi sekaligus model iklan Cheryl Cole berhasil merajai tangga lagu Inggris dengan lagunya yang berjudul “Promise This”. Cheryl Cole berhasil menyingkirkan Rihanna dari posisi pertama pada tangga lagu Billobard, Rihanna kini berada di posisi kedua, dengan lagu “Only Girl (In The World)”.

Penjualan album solo keduanya yang diberi judul “Messy Little Raindrops”, tampaknya cukup sukses di hari pertama penjualan, Senin (1/11). Kesuksesan album solo kedua Cheryl Cole ini mengikuti jejak album sebelumnya yang bertajuk “3 Words” di Inggris. Album barunya itu terjual setidaknya 157 ribu, dan dinobatkan menjadi penjualan album “non-charity” terbaik saat ini. Rihanna yang berada di posisi kedua, menjual 126 ribu copy albumnya.

Mantan personel Girls Aloud ini tampaknya makin mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi solo terbaik, terlihat dari angka penjualan albumnya dan kesukesan singlenya. Selain menjadi penyanyi dan model, ia juga menjadi salah satu juri di acara The X Factor pada musim kelima.

  • Lowongan Kerja Terbaru Bank Syariah Mandiri Juli 2013

    Lowongan Kerja Terbaru Bank Syariah Mandiri Juli 2013 – Bank Syariah Mandiri atau sering disebut BSM merupakan sebuah perbankan di Indonesia yang telah berstatus milik negara (BUMN). Perusahaan dalam kegiatan usahanya hampir sama dengan Bank konvensional hanya saja dalam masalah bunga disini...
  • Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Indra Karya (Persero) Untuk SMA, SMK, D3, S1 Oktober 2013

    PT Indra Karya adalah perusahaan kontraktor nasional yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan awalnya berdiri sendiri, namun karena ada kendala maka pemerintah menariknya untuk bergabung, dan sejak saat itu Indra Karya berstatus menjadi Perusahaan BUMN Indonesia. Perseroan berada langsung dibawah...