Bisskey Hbo 2014


Gelaran penghargaan SCTV Awards 2010 akhirnya berhasil dilangsungkan dengan sukses di Balai Sarbini, Jaksel, Kamis (28/10) malam ini. Dan seperti gelaran-gelaran sebelumnya, barisan artis paling ngetop pilihan pemirsa pun mendapatkan penghargaan satu demi satu.

Beberapa penampilan yang menghibur ditunjukkan oleh beberapa vokalis band ternama di Indonesia. Tak ketinggalan juga solois tenar semacam Afgan Syah Reza dan Shandy Sandoro.

Yang menonjol adalah saat Afgan menyanyikan lagu Keong Racun versi jazz berduet dengan Charly ST12 dan saat Afgan berduet dengan Shandy dan menyanyikan lagu Jangan Menyerah. Lagu kedua terasa begitu mengharukan karena didedikasikan pada Franky Sahilatua yang sedang sakit. Tampak ditampilkan slide show Franky yang sedang menyanyi dan saat merayakan ulang tahunnya di rumah sakit.

Dan inilah para pemenang penghargaan dalam gelaran tahunan tersebut:

1. Penyanyi Ngetop: Afgan Syah Reza
2. Pembawa Acara Ngetop: Cinta Kuya
3. Iklan Ngetop: XL Versi Tebak-Tebakan
4. Aktris Pemeran Pendamping Ngetop: Dinda Kanyadewi
5. Aktor Pemeran Pendamping Ngetop: Adly Fairuz
6. Grup Band Ngetop: ST12
7. Lifetime Achievement Award: Franky Sahilatua
8. Aktris Pemeran Utama Ngetop: Shireen Sungkar
9. Aktor Pemeran Utama Ngetop: Teuku Wisnu
10.Program Ngetop: CINTA FITRI SEASON 6.

Sumber: Kapanlagi.com

  • Sering Sakit Maag, Awas Salah Satu Gejala Kanker Lambung !

    Berita kesehatan hari ini menyikapi pola makan masyarakat di Indonesia, tingkat kesadaran masyarakat masih sangat rendah mengenai pentingnya menjaga kesehatan lambung. Padahal kenyataannya, sakit maag atau istilah ilmiah dikenal dengan dispepsia ini sangat menganggu aktivitas sehari-hari, baik bagi remaja...
  • Heboh, 3 Pria Pesta Makan Daging Manusia ?

    Tiga orang gelandangan dicurigai telah memakan mayat pria berusia 25 tahun yang mereka bantai. Lebih gilanya lagi, sisa daging tersebut dijual ke kios makanan. Kecurigaan semakin meningkat, setelah beberapa bagian tubuh manusia ditemukan di dekat halte bus, di luar kota Prem, 1.150 km timur Moskow. Tiga...