Bisskey Hbo 2014


Real Madrid, klub asal Spanyol dan Chelsea, Inggris melengkapi tim yang melaju ke babak perempat final Liga Champion. Enam tim lainnya adalah FC Barcelona (Spanyol), Tottenham Hotspur (Inggris), FC Schalke 04 (Jerman), Inter Milan (Italia), Manchester United (Inggris) dan Shakhtar Donetsk (Ukraina).

Tapi siapa yang paling moncer selama pertandingan Liga Champion ini? Sejumlah data statistik mencatat penyerang asal klub Barcelona, Lionel Messi dan Samuel Etoo berpeluang menjadi pencetat gol terbanyak. Keduanya mampu menjebloskan 8 gol. Dan hampir dipastikan sejumlah gol lainnya bakal tercipta dari kaki para pemain tersebut pada pertandingan mendatang.

Selain Messi dan Etoo masih ada pemain bintang dari masing-masing klub lain yang lolos ke babak perempat final. Mereka adalah Nicolas Anelka (Chelsea) 7 gol, Karim Benzema (Real Madrid) 6 gol, Gareth Bale (Spur) 4 gol, Luiz Adriano (Shakhtar) 4 gol dan Javier Hernandez (MU) 3 gol.

Para penyerang handal itu akan menambah pundi-pundi gol dalam pertandingan perempat final yang digelar awal hingga pertengahan April.

  • Lowongan Kerja di Bank Kesejahteraan Ekonomi Sebagai Back Office (BO) Terbaru Bulan Oktober 2013

    Bank Kesejahteraan Ekonomi adalah lembaga keuangan yang didirikan oleh Koperasi Pegawai Indonesia dengan (KPRI). Tidak jauh beda dengan Bank BPTN yang bergerak untuk pegawai negeri sipil namun yang telah pensiun, sedangkan Bank Kesejahteraan Ekonomi bergerak untuk pegawai negeri sipil yang masih aktif...
  • Mengungkap Misteri Kuburan Cleopatra dan Mark Anthony

    Meski cerita cintanya sangat kondang, kuburan Cleopatra dan Mark Anthony sampai kini belum diketahui. Masih misterius di mana kedua insan dimakamkan. Para arkeolog di Mesir akan memulai penggalian untuk mencari makam pasangan kekasih yang sama-sama mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Dewan Purbakala...