Bkn Go Id Daftar Nama K2 Yang Lulus Cpns


Hakim Agung Hatta Ali akhirnya terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung (MA) menggantikan Harifin Andi Tumpa.

Hatta Ali memperoleh 28 suara, diikuti Ahmad Kamil 15 suara. Sedangkan Abdul Kadir Mappong memperoleh empat suara, Paulus L Tulung satu suara, M Saleh tiga suara, dan tiga suara tidak sah.

Pemilihan dipimpin Ketua MA Harifin Andi Tumpa pagi ini, Rabu (8/2/2012). Ketua MA yang baru akan menggantikan Harifin Tumpa yang akan pensiun pada 1 Maret 2012.

“Jumlah hakim agung 54 orang dan semua hadir dalam pemilihan ketua MA,” kata Harifin, saat membuka rapat paripurna khusus pemilihan ketua MA di Jakarta.

Harifin juga menyampaikan bahwa pemilihan dilakukan secara terbuka untuk umum. “Saya berharap Ketua MA yang baru nanti bisa bersama saudara sekalian untuk menuju peradilan yang agung,” katanya.

Sumber : Kompas.com , Detiknews.com , Tempo.co.cc

  • Prediksi dan Perkiraan Pemain : Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Final Liga Champions 2013

    Jadwal Final Liga Champion 2013 antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akan dilangsungkan pada Minggu, 26 Mei 2013 pukul 01.45. Bertempat di stadion Wembley, Inggris, dua wakil Liga Jerman siap saling hadang untuk menjungkalkan pesta satu sama lain. Siapa yang menang? Bayern atau Dortmund? Jika dilihat...
  • Harga dan Spesifikasi : Netbook Pertama dengan Intel Atom Dual-Core

    Acer Indonesia meluncurkan netbook Aspire One terbarunya, Aspire One D 255 yang menawarkan teknologi baru, Intel Atom N550, prosesor Dual-Core. Netbook ini menawarkan performa lebih baik dengan penggunaan teknologi prosesor yang lebih cepat dan pengaksesan informasi tiada batas. “Aspire One D...