Bkn Go Id Daftar Nama K2 Yang Lulus Cpns


Siapa yang tidak mendambakan tubuh sehat dan terlihat lebih seksi? Sebenarnya tidak sulit untuk memperoleh itu semua. Dengan rajin berolahraga serta mengkonsumsi 10 superfood berikut, bukan tak mungkin tubuh sehat dan seksi dambaan bisa terwujud!

Makanan sehat yang mengandung banyak nutrisi dan antioksidan selain membuat seseorang lebih bersemangat juga membuat kulit dan rambut lebih sehat. Ditambah dengan olah raga menjadi nilai plus tersendiri agar tubuh kuat. Tidak peduli pria atau wanita, sesungguhnya kecantikan benar-benar berasal dari dalam!

Tak sulit untuk memperoleh tubuh sehat dan seksi seperti yang Anda dambakan. Langkah awal banyak-banyaklah mengkonsumsi buah-buahan segar dan sayuran, susu low-fat, gandum, sedikit lemak yang baik baik tubuh, serta mengetahui berapa banyak kalori yang Anda butuhkan setiap hari. Akan lebih baik lagi jika ditambahkan dengan mengkonsumsi superfood berikut yang mengandung ekstra nutrisi yang baik untuk diet sehat Anda:

1. Non-Fat Yoghurt: Produk susu yang kaya akan vitamin A sangat penting untuk membuat kulit indah, kalsium untuk tulang yang sehat, serta rambut sehat. Mereka yang mengkonsumsi produk dari susu setiap hari akan lebih mudah mengurangi berat badan dan mempertahankannya. Non-fat yoghurt ini memiliki semua manfaat dari susu plus probiotik yang membantu menjaga sistem pencernaan bekerja dengan normal. Untuk menikmatinya cukup campurkan dengan blueberry segar, cincangan kacang, dan seikit madu untuk tambahan protein dan vitamin.

2. Jeruk: Buah jeruk banyak mengandung vitamin C. Makan jeruk dalam sehari memberikan Anda semua vitamin C yang dibutuhkan tubuh plus membantu meningkatkan penyerapan zat besi dari sayuran yang dibutuhkan tubuh untuk energi. Vitamin C tersebut juga membuat kulit indah dan sehat dengan menjaga jaringan penghubung dibawah kulit kuat, dimana bisa mencegah keriput. Jeruk bisa dimakan sebagai snack sehat setiap hari atau dengan dibuat jus jeruk segar.

3. Berry: Pigmen warna indah pada buah berry mengandung phytochemicals yang dapat meningkatkan aktivitas antioksidan dalam kulit, sehingga Anda terlihat awet muda. Berry juga mengandung kalori yang rendah dan kaya akan vitamin C dan potassium. Buah berry ini bisa dikonsumsi sebagai smotthies dengan campuran pisang, plain yogurt, atau ditambahkan irisan strawberry.

4. Salmon: Ikan mengandung lemak dan protein yang penting bagi kesehatan kulit dan rambut. Terutama karena salmon mengandung asam lemak omega-3 yan melindungi kulit dari kekeringan dengan membuat sel-sel kulit tetap lembab. Ada banyak cara untuk menikmati ikan ini, yaitu dengan cara menikmatinya di restoran sushi, membuat grilled samlon, atau salmon salad yang lezat di rumah.

5. Oysters: Makanan yang dikenal sebagai pemicu gairah seks ini kaya akan zinc (seng), yaitu mineral yang penting untuk kesehatan seksual pria, terutama tingkat testosterone dan produksi sperma. Zinc juga penting untuk kesehatan rambut dan mempertajam indra pengecap serta pembau. Selain pada oyster zinc juga banyak terkandung pada daging sapi, babi, dan domba.

6. Kacang Hitam: Kacang-kacangan mengandung protein, zat besi, dan zinc. Kacang hitam juga baik sebagai sumber biotin, yaitu vitamin B yang penting bagi rambut dan kulit sehat.

7. Walnut: Kacang mengandung asam lemak tak jenuh ganda dan walnut juga kaya akan asam alpha linolenat, versi nabati dari asam lemak omega-3. Kacang juga merupakan sumber protein dan mengkonsumsinya bisa membantu Anda merasa kenyang. Beberapa riset studi membuktikan bahwa zat phytochemicals yang terkandung pada walnut bisa membantu kesehatan prostat bagi pria lanjut usia.

8. Tomat: Tomat kaya akan vitamin C, zat phytochemicals yang disebut lycopene, dan serangkaian vitamin A yang membantu kesehatan prostat pada pria. Lycopene bisa menyebabkan kerusakan kulit karena terlalu banyak terkena sinar matahari dan dengan memperoleh suplai lycopene yang memadai dapat membuat kulit tetap lembut dan lentur.

9. Dark Chocolate: Anda mungkin percaya bahwa dengan makan cokelat bisa meningkatkan mood seseorang. Zat phytochemicals dalam dark cokelat bisa meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh, termasuk otak dan organ seksual. Oleh karena itu jangan lupa menikmati sepotong dark chocolate setiap malam.

10. Air:
Meskipun air tidak mengandung nutrisi, namun air sangat penting bagi kesehatan karena tubuh kita terdiri dari banyak air. Air tidak hanya baik bagi kesehatan dalam tubuh tetap air juga penting bagi kelembutan kulit. Air tidak memiliki kandungan kalori sehingga tidak akan memberi efek pada berat badan.

  • Iklan Kontroversi Anti Rokok Samakan dengan Oral Seks !

    Paris, Sebuah iklan anti rokok di Prancis membuat heboh warganya dan menimbulkan kontroversi. Dalam iklan tersebut digambarkan remaja yang sedang berada dalam posisi melakukan seks oral, bukan dengan alat kemaluan tapi dengan sebuah rokok. Iklan yang baru disebarkan minggu-minggu ini di Prancis menggambarkan...
  • Piala Dunia 2010 : Prakiraan Skuad Timnas Prancis 2010

    Pelatih timnas Perancis, Raymond Domenech, mencoret nama Karim Benzema skuad awal Perancis pada Piala Dunia karena penampilan striker ini dinilai kurang cemerlang di Real Madrid musim ini. Benzema telah sering duduk di bangku dan hanya mencetak delapan gol di liga Spanyol musim ini setelah Madrid mengeluarkan...